Avnet Luncurkan layanan DDoS attack control service untuk Lindungi Data Center dari Serangan Hacker

Sabtu, 28 April 2012

Share This Article On :
Banyaknya serangan yang dilakukan oleh hacker (terutama Anonymous) menyebabkan beberapa pihak terus mencari cara untuk menangkalnya. Salah satunya adalah Avnet Technology Solution yang telah meluncurkan layanan yang dapat mengontrol serangan Distributed Denial of Service (DDoS).

 

layanan tersebut akan digunakan untuk memproteksi data center. layanan ini sendiri bekerja dengan pemasok mitigasi DDos, Webscreen Systems.

Bruce Hockin, selaku Head of Solutions Strategy Avnet Technology Solutions UK mengatakan bahwa perusahaannya akan menerima respons cepat selama 27x7x365. Dalam Hal serangan DDos berbahaya, seorang ahli akan siap melayani keluhan yang tersambung dengan teknologi Webscreen untuk menangani situasi.

Beberapa waktu yang lalu, situs Departemen Dalam Negeri Inggris tidak dapat diakses untuk sementara pada sabtu malam waktu setempat, Anonymous mengklaim bertanggung jawab atas peristiwa tersebut. Tidak lama berselang, giliran situs milik Departemen Kehakiman Inggris yang menjadi korban. Mayoritas serangan terhadap situs milik pemerintahan adalah sebagai aksi protes dari kebijakan yang tidak pro rakyat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.