Shita Destya - Si Janda yang Cantik Sexy

Sabtu, 28 April 2012

Share This Article On :
Adanya stigma atau pelabelan negatif pada status janda membuat artis seksi Shita Destya kerap mendapat masalah. Bintang sitkom ‘Super Hero Kocak’ itu mengaku sering mendapat cibiran dari lingkungannya.
“Kalau tetangga sih banyaklah yang komentar miring karena aku janda. Ada yang pernah bilang, si Shita itu kan dapat duitnya dari jualan badan,” ungkapnya saat berbincang dengan Detikhot belum lama ini.
Perempuan kelahiran Jakarta 20 Desember 1984 itu memang pernah mengalami kegagalan dalam pernikahan. Lantaran ibu dari Amanda Jullet Harahap (9) dan Lamanda Sheryl Aulia (6) itu juga berprofesi sebagai foto model, ia pun mengaku sering dipergunjingkan.
Namun Shita mengatakan, ia tak mau mengambil pusing masalah tersebut. Pemilik tinggi 163cm dan berat 46kg itu mengaku lebih memilih tak menanggapinya. “Aku cuek saja, selama mereka nggak ngasih makan aku ngapain aku pusingkan? Nggak perlu,” katanya.
“Kalau ada foto sesi aku beberapa kali ajak anak-anak aku kok. Aku bilang, ibu fotonya begini lho dan mereka bilang, oh jadi apa yang orang bilang itu nggak benar ya, bu. Ibu kan capek kerja,” sambungnya lagi menirukan ucapan buah hatinya tersebut.
Shita mengaku, profesinya sebagai foto model tersebut tidak pernah dipermasalahkan oleh teman dan keluarganya. Makanya, ia jadi lebih percaya diri dan bersemangat menjalaninya.
“Itu kan tergantung fotografernya. Ketika kita pose seksi, fotografernya dapat angle bagus, ya nggak kelihatan vulgar dan porno. Teman dan keluarga aku nggak pernah ada masalah, makanya aku jadi makin pede dan semangat,” jelasnya.
Walau dalam menjalani profesinya itu Shita kerap kali harus berpakaian seksi, ia mengaku belum pernah mendapat pelecehan. Ia bersyukur karena sejauh ini masih bisa
menjaga diri.
“Aku belum pernah dilecehkan sama cowok, fotografer atau siapapun. Soalnya aku cukup galak dan tegas sama orang-orang yang baru aku kenal, apalagi sama yang nggak sopan,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.