Teknologi yang Pantas Ditunggu Di Tahun 2012

Selasa, 10 April 2012

Share This Article On :
Sejak beberapa perusahaan menyembunyikan rilis produk masa depannya, mereka tidak melakukan sirkulasi penjualan pendek dari produk terbaru mereka. Akibatnya, publik tidak dapat memprediksi semua gadget baru yang akan dirilis. Tapi, publik berharap untuk melihat sejumlah pameran yang menarik pada 2012, seperti Customer Economic Show di Las Vegas.

Halaman CNET merilis beberapa produk yang pantas ditunggu pada 2012.
Berikut adalah 8 teknologi tersebut

1. Google Ice Cream Sandwich
Spoiler for spoiler:

Ice Cream Sandwich merupakan sistem operasi Android versi terbaru 4.0. Sistem operasi ini sudah beredar di pasar pada 2010.
Spoiler for tampilan Ice Cream Sandwich:


2. iPad Mini
Spoiler for spoiler:

Apakah Apple akan membuat iPad 7 inchi, beberapa mengatakan ya, beberapa mengatakan tidak. Terutama dengan kesuksesan Kindle Fire Amazon. Semua berharap Apple akan membuat iPad dengan ukuran yang kecil.
Spoiler for iPad Mini:


3. Ultrabook
Spoiler for spoiler:

Tahun ini disarankan untuk melupakan netbook yang tidak bertenaga. Ultrabook merupakan penerus Netbook. Untuk harga dari perangkat ringan ini sudah wajar di 2011.
Spoiler for UltraBook:


4. Kindle Fire 2
Spoiler for spoiler:

Kindle Fire merupakan sebuah terobosan besar, meski tidak terlalu bagus. Namun, bisa dibayangkan, Kindle Fire 2 akan lebih disukai. Amazon mungkin merilis tablet yang lebih murah dari harga iPad secara signifikan. Kita tunggu saja.
Spoiler for Kindle Fire:


5. iPhone 5
Spoiler for spoiler:

Anda mungkin menunggu kehadiran iPhone 5 sepanjang 2011. Kini ada kabar bagus, kemungkinan peluncuran iPhone 5 ini akan dirilis pada Juni atau November. Ini masih belum pasti, namun iPhone 5 akan hadir dengan desain baru dan mampu mendukung jaringan 4G.
Spoiler for iPhone 5:

Spoiler for iPhone 5:


6. Playstations Vita
Spoiler for spoiler:
[quote]Perangkat genggam game generasi penerus Sony dijadwalkan hadir di Amerika Serikat pada 22 Febuari 2012 dengan stik dual analog, layar sentuh, dan sisi grafis bersaing dengan PS3.

Sementara itu, banyak yang berpikir Vita akan mengalami kesulitan, juga memiliki potensi untuk menjadi pukulan yang sangat dibutuhkan bagi Sony, yang dalam beberapa tahun terakhir kurang greget.[quote]
Spoiler for PlayStation Vita:

Spoiler for PlayStation Vita:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.