Tiffany “SNSD” Seksi Elegan di Seoul Fashion Week 2012

Selasa, 10 April 2012

Share This Article On :




BawelOhBawel.Com – Para Personil SNSD memang selalu menjadi perbincangan oleh para penggemarnya tidak hanya musiknya namun juga gaya berpenampilan mereka. Seperti yang dilakukan oleh Tiffany, salah satu personil SNSD yang membuat sensasi dengan mengenakan pakaian yang memamerkan perut indahnya saat menghadiri Seoul Fashion Week 2012. Dalam ajang tersebut Tiffany “SNSD” tampil Seksi Elegan dengan pakaiannya.

Dari sekian tampilan yang membuat kemeriahan dalam ajang Seoul Fashion Week 2012, Tiffanny “SNSD” adalah salah satu di antaranya. Tiffany datang dengan busana yang seksi serta menakjubkan yang membuat penampilannya sedap dipandang. Tiffany menghadiri Seoul Fashion Week 2012 dengan mengenakan atasan panjang warna putih yang sedikit menjuntai longgar hingga memerlihatkan perutnya.

Tampilannya terlihat chic karena perpaduan rok mini dan sepatu wedges dengan pilihan warna pastel yang serasi. Untuk melengkapi penampilan tersebut, Tiffany memamerkan keindahan tas animal print yang menyilang di tubuhnya sehingga terlihat ramping. Dengan penampilannya itu, Tiffany terlihat sangat ramping dan sangat memukau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.