Terlalu, Makam Ibu Kosong Isinya!

Selasa, 10 April 2012

Share This Article On :
Kehilangan seorang ibu amat menyedihkan walaupun hilangnya setelah meninggal dunia. Tiga anak perempuan Jimmie Lee Scott menuntut rumah duka yang menangani pemakaman ibu mereka yang meninggal pada tahun 2010.

Ilustrasi (sumber: Blogspot.com)

Mereka mengatakan, setelah ibu mereka meninggal, jenazahnya diserahkan ke rumah duka Ross-Clayton Funeral Home Inc. Rumah duka itu mengatur upacara pemakaman, kemudian peti jenazah dibawa dan dikuburkan di Pemakaman Oakwood. Beberapa keluarga menyaksikan pemakaman tersebut. Tak lama, Dakota, putri Scott, ingin meletakkan bunga ke makam ibunya. Namun, dia heran karena nisan tempat ibunya dikubur tertera nama orang lain. Padahal, dia yakin ibunya dimakamkan di lokasi tersebut.
Seorang wakil dari rumah duka menyatakan, mereka memindahkan jenazah Scott ke tempat lain karena keluarga lain memiliki tempat makam itu. Ketika ditunjukkan lokasi baru pemakaman Scott, anak-anaknya tak yakin dan menyuruh penggali kubur menggali makam tersebut. Ternyata, di lokasi yang ditunjuk tidak ditemukan apa-apa. Beberapa makam lain juga digali untuk menemukan jenazah ibu mereka, tetapi hasilnya nihil. Anak-anak Scott lalu mengadukan hal ini ke pengadilan dan menuntut kompensasi 3 juta dollar AS atau sekitar 26,8 milyar rupiah.(**)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.