Setelah 15 Anak, Rahim Sewaan Dipensiunkan

Sabtu, 21 April 2012

Share This Article On :


http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/04/10/article-2127755-128963AF000005DC-746_634x439.jpg

Di usianya yang menginjak 47 tahun, telah melahirkan 15 anak. Tapi hanya empat yang merupakan darah-dagingnya sendiri. Sisanya merupakan anak orang lain yang menumpang lahir lewat rahim Meredith.

Selama 13 tahun terakhir, Meredith telah menumpangkan rahimnya bagi perempuan lain yang mandul dan tidak bisa hamil.

"Aku sebelumnya sudah dua kali melahirkan kembar tiga, satu kali kembar, lalu enam anak tunggal — termasuk empat anakku sendiri," kata Meredith kepada KVVR.

Dua pekan lalu, Meredith melahirkan seorang bayi perempuan milik sebuah pasangan di South Dakota. Dia bilang, kehamilannya yang keenam kali itu adalah yang terakhir.

Meredith membantah menyewakan rahimnya demi uang, seraya menambahkan bahwa "uang jasa" sebagai ibu pengganti di North Dakota tidaklah besar. Sekitar $ 12-19 ribu (Rp 110-174 juta) sekali hamil. Jauh lebih kecil dibandingkan tempat lain.

"Ketika kamu melihat wajah para orangtua, ketika melihat USG untuk pertama kalinya dan melihat detak jantung sang janin, itu lebih berharga daripada uang," ujarnya.

Meredith benar-benar berperan sebagai inkubator berjalan sebab janin yang dikandungnya benar-benar tidak ada kaitan genetis sama sekali. Menurutnya, mengandung anak selama sembilan bulan tidaklah sulit.

"Orangtua si anak adalah ibu dan ayah mereka yang asli," ujar Olafson. "Anak tersebut tidak ada hubungannya denganku. Jadi itu jauh lebih mudah."

Tidak seperti kebanyakan perempuan, Meredith tidak mengalami banyak masalah kehamilan. Dia tidak mual di pagi hari, berat badannya tidak terlalu naik drastis saat mengandung, dan dia pun dapat bekerja hingga persalinan.

Proses persalinan paling lama yang pernah dia alami, anak tertuanya, hanya berlangsung satu jam. Sementara anak terakhirnya hanya membutuhkan waktu 20 menit.

Pada dua kehamilan terakhir, Meredith mengalami komplikasi kesehatan. Dia terkena darah tinggi saat hamil (pre-eclampsia) pada saat melahirkan kembar tiga, dan mengalami placenta previa, yang dapat menyebabkan pendarahan hebat sebelum dan sesudah persalinan.

"Jelas kesehatannya dipertanyakan," kata Michele Goodwin, profesor hukum dan etika medis di Universitas Minnesota kepada Jamestown Sun. "Semakin tua sang ibu, semakin mungkin terjadi kehamilan berganda (kembar) dan juga semakin tinggi risiko kesehatan bagi ibu dan janin."

Surrogacy.ca menyarankan, ibu pengganti seharusnya berusia tidak lebih dari 45 tahun.

Pada usia 47 tahun, sudah saatnya rahim Meredith untuk pensiun.


Minimal weight gain: She said she barely puts on any weight during each pregnancy and avoids morning sickness
No weight gain: She said she barely puts on any weight during each pregnancy and avoids morning sickness
Overjoyed: Jody Wegges (pictured above) and her husband Dan are just one of the couples who have used Mrs Olafson for her services
Overjoyed: Jody Wegges (pictured above) and her husband Dan are just one of the couples who have used Mrs Olafson for her services

Special delivery: The triplets she gave birth to for Mrs Wegges, who are now healthy 12-year-old children
Special delivery: The triplets she gave birth to for Mrs Wegges, who are now healthy 12-year-old children
Kind heart: She told the Today show that she is not motivated by money but instead, she is motivated by the sad stories she hears of other couples who are not able to conceive Kind heart: She told the Today show that she is not motivated by money but instead, she is motivated by the sad stories she hears of other couples who are not able to conceive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.