Eksplorasi Lidah Bikin Hubungan Seks Nikmat

Sabtu, 21 April 2012

Share This Article On :
detail berita
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

LIDAH memainkan peranan penting untuk memaksimalkan kehidupan bercinta. Bukan saja membuat pasangan bergairah, tapi juga menimbulkan kenikmatan tiada tara.

Ingin membuat kehidupan seks yang menggairahkan? Mainkan saja lidah Anda. Ini merupakan organ tubuh yang memiliki potensi besar jika digunakan dengan benar. Di organ ini, ada tempat-tempat yang bisa merangsang dan membangkitkan indra Anda ke puncak kenikmatan. Pasalnya, lidah dapat menjadi aset besar dalam meningkatkan kehidupan seks Anda dan dapat meningkatkan kesenangan Anda 10 kali lipat, seperti dirilis Times of India.

Menggunakan lidah hanyalah cara lain untuk meraih ciuman penuh gairah. Hal ini dapat digunakan di daerah yang tak terduga untuk membawa semangat lebih antara keduanya, sementara foreplay adalah faktor utama untuk mencapai orgasme secara maksimal. Jika Anda ingin menyenangkan hati pasangan, bekerjalah dengan cara memainkan lidah dari jari kaki ke dada.

Jari kaki adalah bagian yang sangat sensitif dan tidak harus dihindari. Mulailah dengan menjilati jari kaki, kemudian ke bagian atas. Dia akan menikmati dan meminta hal tersebut lebih banyak berkat pergerakan lidah Anda. Pasalnya, hati manusia secara langsung terkait dengan perutnya. Yang perlu Anda lakukan adalah bekerja dengan cara yang benar.

Dada adalah satu tempat di mana Anda dapat melakukan percobaan. Pria selalu bangga dengan dada dan membuatnya merasa diinginkan. Ini akan membuatnya merasa lebih percaya diri dan dihargai. Merangsang dadanya dengan lidah Anda dapat menciptakan keajaiban dalam dirinya.

Selain dada, leher dan telinga memainkan bagian yang sangat penting. Zona ini sangat sensitif. Gunakan lidah Anda di daerah-daerah ini bisa mendapatkan gairahnya dengan cepat dari yang Anda pikirkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.