Kejutan Ini Bikin Gairah Seks Pria Memanas

Sabtu, 21 April 2012

Share This Article On :
detail berita
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

KEHIDUPAN seks Anda mulai tak bergairah? Saatnya menghidupkan fantasi seksual yang membuat agenda bercinta kembali memanas.

Banyak pasangan dibuat bingung dengan padamnya gairah bercinta yang mereka alami. Padahal, Anda dapat menyiasatinya dengan memamerkan sejumlah kejutan kecil yang membuat pasangan tercengang.

Cobalah bertindak sedikit nakal dengan menggunakan lingerie sebagai dessert usai makan malam. Hal ini dapat menjadi pilihan menarik untuk dicoba, seperti dilansir Times of India.

Agar sukses meraih perhatiannya, pilihlah warna permen yang cerah. Hal itu dapat membangkitkan imajinasi pasangan terhadap Anda untuk mengajak bercinta.

Jika ingin sensasi lainnya, Anda dapat menaruh beberapa cokelat atau sirup maple di atas perut yang kemudian ditambahkan beberapa buah berwarna merah, seperti stroberi. Namun, jika Anda tidak menyukai ide makan buah dengan cara seperti itu, mengonsumsi taburan permen adalah pilihan tepat untuk Anda.

Cara lain untuk mengundang gairahnya dengan menggunakan busana sensual yang ditempeli marshmallow atau permen dengan dijahit menggunakan benang putih. Dengan tampilan ini, pasangan pun tak sabar segera melanjutkan ke sesi berikutnya. Tak hanya itu, Anda pun dapat mengejutkannya dengan mengenakan aksesori kalung dengan tempelan yang dapat dimakan atau menggunakan losion dengan aroma tertentu untuk membangkitkan gairah pasangan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.