Cara-Cara Sederhana Nyalakan Gairah Wanita

Sabtu, 21 April 2012

Share This Article On :
detail berita
Nikmatnya bercinta (Foto: Gettyimages)
MERASA kesulitan menyalakan gairah pasangan Anda? Jika ya, Anda patut melihat contekan berikut ini.

Menarik nuansa hati seorang wanita bukanlah tugas yang mudah bagi seorang pria. Tidak seperti pria, wanita membutuhkan waktu lama agar terangsang dan mencapai orgasme. Untuk mengantisipasi ini, pria membutuhkan trik khusus untuk membuat pasangannya terangsang dengan mudah. Jika bingung mencari caranya, Indian Sutras memiliki cara-caranya.

Bicaralah padanya
tentang bercinta

Untuk merangsang seorang wanita, bicaralah mengenai hubungan bercinta. Diskusikan tentang posisi baru yang dapat dicoba kali ini. Untuk memulai pembicaraan nakal dengan pasangan, mendekatlah ke telinganya sambil berbisik kalimat seksi.

Menghargainya


Untuk membuat wanita lebih berani dan bersemangat di tempat tidur, hargai dirinya setelah sesi bercinta. Pujilah dia atas lingerie sensual dan mintalah untuk memakainya kembali.

Menanggalkan pakaian


Seorang wanita merasa senang ketika pria melucuti pakaiannya. Tidak perlu melakukannya dengan cepat saat membuka bajunya. Lakukan secara perlahan untuk membuatnya terangsang. Rasakan tiap detik ketika Anda membuka baju tersebut dan jangan lupa untuk mencium zona erotis wanita seperti leher, punggung, bahu, kaki dan perut bagian bawah. Hal ini diperlukan untuk membuat wanita terangsang dengan mudah. Terkadang, wanita menyukai diperlakukan liar dan erotis sehingga Anda dapat bersikap liar ketika membuka baju dia.

Makan malam
dan anggur

Temaran lilin saat makan malam dapat dinikmati sambil meminum segelas anggur. Ini merupakan sinyal terbaik untuk membuatnya bergairah. Seorang wanita bisa terangsang dengan ide ini karena mereka mencintai romantisme. Jangan lupa untuk menggunakan kaki Anda untuk merasakan kaki lembutnya, tangan untuk memegang telapak tangannya secara erat dan kontak mata untuk masuk ke dalam dirinya.

Foreplay


Wanita menyukai foreplay karena mereka kerap mendapat suntikan semangat selama aksi bercinta berlangsung. Menciumnya, merasakan dan membelai dia ataupun menggelitiknya secara efektif dapat merangsang seorang wanita. Jangan lupa untuk merangsang titik-titik sensualnya untuk membuat wanita terangsang dengan mudah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.