Bicara Nakal, Cara Jitu Hidupkan Gairah Bercinta

Sabtu, 21 April 2012

Share This Article On :
detail berita
Nikmatnya bercinta (Foto: Gettyimages)
JANGAN takut mengakui bahwa berbicara mengenai hal nakal memberikan kehidupan tersendiri bagi hubungan cinta Anda. Selain menghilangkan kebosanan, cara ini sangat efektif mendongkrak gairah bercinta Anda dan pasangan.
 
Kebosanan di tempat tidur dapat diatasi dengan berbagai cara. Jika ingin sesuatu yang ringan dan berbeda, berbicara nakal menjadi alternatif yang dapat dicoba. Anda dapat mengatakan pesan nakal satu sama lain sesaat sebelum bercinta. Saat Anda menyisipkan pembicaraan nakal maka hal tersebut merupakan bagian dari tindakan foreplay. Karenanya,  Anda harus mengerti hal-hal nakal apa yang hendak dibicarakan dengan pasangan Anda. Berikut contekannya seperti dilansir Indian Sutras.



Bertukar kalimat seksi
 
Bila Anda ingin menyisipkan pembicaraan nakal di tempat tidur awalnya mungkin sangat ganjil dilakukan. Namun ketika Anda melihatnya dengan cara tertentu, sesi ini dapat menjadi pemicu gairah seks Anda berdua.



Nakal tapi tidak vulgar
 
Ada garis tipis antara seronok dan vulgar. Hal ini tergantung pada bagaimana Anda mengemas kalimat-kalimat yang digunakan. Kalimat nakal dapat diungkapkan dengan cara tertentu layaknya menggoda pipi pasangan Anda menggunakan lidah. Sementara vulgar konotasinya lebih bersifat cabul sehingga tidak layak dilakukan terhadap pasangan sendiri.



Gunakan kata tabu
 
Sebagian besar dari Anda mungkin tabu akan kata-kata seperti 'boobs’, 'cock’ dan 'belahan dada' dalam percakapan umum. Tapi kata-kata tabu tersebut sebenarnya memiliki makna sendiri dalam kehidupan seksual Anda. Berbicara di tempat tidur tanpa permainan kosakata hanya akan hambar dan tidak menyiratkan keseksian bercinta.



Sense of desire
 
Kata-kata ini dapat membuat Anda merasa bahwa pasangan benar-benar menginginkan Anda. Jika Anda merasa diinginkan, maka hal tersebut akan berpengaruh besar pada gairah bercinta Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.