Bosan? Beri Seks Kejutan untuk Pasangan

Sabtu, 21 April 2012

Share This Article On :
detail berita
ilustrasi (foto: corbis)
MENJALANI sebuah pernikahan adalah komitmen yang harus dijalani seumur hidup. Terkadang faktor kebosanan membuat gairah di antara pasangan menjadi padam.

Untuk menghangatkan lagi gairah pada pasangan ada baiknya Anda memberinya kejutan yang spesial.

Berikut ini adalah 4 tips untuk memberi kejutan seks bagi pasangan, seperti yang dilansir Sheknows:

1. Pakaian yang BerbedaJika biasanya Anda memakai Tshirt untuk tidur, gunakanlah tank top untuk tampilan yang lebih seksi. Atau jika Anda menggunakan pakaian yang longgar seperti daster, gunakanlah lingerie.

Saat pasangan sudah di tempat tidur, raihlah tangannya dan dekaplah di dada. Ini akan menjadi awal yang baik untuk membuatnya sadar bahwa Anda menginginkan yang lebih darinya.

2. Posisi BaruSetelah beberapa bulan atau beberapa tahun, posisi yang sama tentunya akan membuahkan kebosanan. Untuk mengganti suasana, buat ia terpesona dengan pendekatan yang berbeda. Cobalah cari beberapa gaya baru yang dapat Anda coba dengannya. Kejutkan dia dengan kenyataan bahwa Anda menginginkan seks dengan gaya yang berbeda.

3. Kata-kata NakalJika biasanya Anda jarang mengeluarkan kata-kata nakal saat bercinta, itu merupakan hal yang normal. Tapi cobalah untuk mengatakan hal-hal yang seksi seperti, “Itu sangat nikmat,” atau perintah seperti “buat aku merasa nikmat” untuk sesuatu yang lebih berani.

4. Ganti PeranApakah biasanya dia yang memulai keintiman? Cobalah untuk berganti peran. Anda dapat memulainya dengan menciumnya perlahan lalu  mulai untuk melepaskan pakaian. Jika biasanya Anda yang agresif, biarkan dia yang memulainya. Berikan petunjuk bahwa Anda menginginkan sesuatu yang seksi, atau berikan ia pose yang menantang sesaat sebelum tidur.

Dengan begitu dia dapat mengerti sinyal yang Anda berikan. Berganti peran dapat memberikan kejutan yang tidak dia sangka dan memberikan warna baru dalam kehidupan seks Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.