Sinar Matahari Efektif Tingkatkan Libido Pria

Sabtu, 21 April 2012

Share This Article On :
detail berita
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

TIDAK selamanya sinar matahari memberikan dampak buruk bagi kulit ataupun kesehatan. Pasalnya, sinar matahari pun diketahui bermanfaat untuk peningkatan hormon testoteron bagi pria. Benarkah?

Ingin merasakan kenikmatan bercinta secara lebih maksimal? Manfaatkan saja sinar matahari yang menerangi hari-hari Anda dan juga bermanfaat untuk menghidupkan gairah bercinta pria.

Sebuah studi yang dilakukan ilmuwan Austria menemukan, bahwa sinar matahari dapat meningkatkan kadar testosteron hormon seks pria. Menurut penelitian di Universitas Kedokteran Graz, Austria, pria dengan darah tinggi memiliki kadar vitamin D dengan tingkat testosteron lebih tinggi dibandingkan pria yang kurang vitamin D, seperti dilansir Daily Express.

”90 persen dari tubuh yang memiliki vitamin D diproduksi dari aksi sinar matahari pada kulit,” kata peneliti yang menambahkan bahwa hal itu merupakan peningkatan yang cukup tinggi dari vitamin yang mempunyai pengaruh positif pada testosteron.

Label iklan dari forum penelitian sinar matahari di Belanda mengatakan, bahwa pria yang memastikan tubuh mereka berada di bawah sinar matahari maka akan mendapatkan vitamin D lebih banyak yang bermanfaat untuk mengingkatkan kadar testosteron dan libido mereka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.