Apresiasi Hebat..!! Melukis Wajah Menggunakan Bola Basket

Rabu, 02 Mei 2012

Share This Article On :
Bagi orang-orang kreatif, melukis menggunakan kuas merupakan hal yang biasa, tapi bagaimana jika menggunakan bola basket menjadi peranti lukisnya. Seperti yang diapresiasikan oleh seniman muda dari Shangai, bernama Hong Yee. Ia tidak menggunakan kuas untuk melukis, melainkan dengan menggunakan bola basket untuk membuat Potret wajah dari seorang pemain basket China Yao Ming, yang cukup terkenal. Untuk menyelesaikan lukisannya, gadis itu membutuhkan sedikit cat dan waktu 2 jam saja. Kreatifitasnya melukis bisa Anda lihat pada foto foto dan video berikut ini.

(Sumber: oddstuffmagazine.com)

(Yao Ming – pemain basket Cina, yang mengakhiri karir profesionalnya. Ia bermain untuk tim, “Houston Rockets”.  pada saat penampilannya di NBA, ia adalah pemain tertinggi di liga, tinggi badannya adalah 2,29 meter).


*Hong Yee adalah seorang lulusan University of Melbourne, khusus desainer-arsitek. Kali ini ia tinggal dan bekerja di Shanghai di perusahaan arsitektur. namun dalam waktu luangnya ia melakukan kreativitas yang tidak lazim, yang membuat banyak orang kagum pada karya karya nya. Ia pernah membuat karya seni lukisan dari jejak cangkir kopi, batu, garam dan gula, susu dan kecap.  (**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.