UFO di Yakutsk, Rusia bersuara "Miauw.."

Rabu, 02 Mei 2012

Share This Article On :
Spoiler for Radar menara pengawas lalu lintas udara Siberia yang menangkap kehadiran UFO:


Radar menara pengawas lalu lintas udara di Siberia mengklaim menangkap kehadiran Unidentified Flying Objects (UFO). Selain merekam UFO yang terbang dalam kecepatan tinggi, radar itu juga menangkap suara perempuan dengan bahasa seperti kucing, "Miauw.. miauw.."

Seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (1/3), UFO itu muncul pagi hari di monitor menara pengawas di pinggiran wilayah Yakutsk, Rusia. Benda misterius itu terbang dalam kecepatan lebih dari 6000 mph atau 9656 kilometer per jam. UFO tersebut terus berubah-ubah arah.

Dalam video yang diunggah ke Youtube, tampak menara pengawas berusaha menjalin kontak dengan UFO. Dalam monitor benda itu tergambar berada di atas ketinggian lebih dari 21 ribu kilometer dari permukaan laut. Video ini diunggah bulan lalu namun tak jelas kapan peristiwa ini terjadi.



Yang pasti, jelas terlihat, UFO terbang sangat cepat di monitor bila dibandingkan pesawat-pesawat lain yang masuk dalam radar. "Aku terus mendengar suara perempuan, dia terus mengatakan miauw.. miauw.. seperti kucing," kata petugas menara pengawas.

Kehadiran UFO ini juga diklaim menganggu komunikasi antar pesawat. UFO itu juga diberi kode '00000' karena tidak memiliki nomor penerbangan. UFO itu tampak menjauh dari Yakutsk dalam kecepatan tinggi lalu kembali ke arah Yakutsk. Pihak bandar udara belum bisa dimintai komentar atas peristiwa ini.





This is interesting. Air traffic control radar in Yakutsk, Sakha (Yakutia) Republic, Russia is tracking a UFO. Radar system gives it speed of 9800 km/h and altitude of 19780 meters. Object is also changing direction instantly. Nice detail I noted is that, as the object has not sent any ident signal to the secondary surveillance radar, or SSR, the system has tagged the object with default number 00000. They are here!
Authorship of the video is unknown.







Mysterious UFOs have been spotted over Russia's southern Republic of Kalmykia. Several times this month hundreds in the city of Elista witnessed several unidentified flying objects at the same time. Two glowing circles appeared, rotating around each other. Scientists say they can't explain what caused the light show. Kalmykia is no stranger to odd goings on. The former governor claimed to have been abducted by aliens, who he later made friends with.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.