Friendster Resmi Berubah jadi Situs Sosial Gaming

Rabu, 02 Mei 2012

Share This Article On :
Sebelum Facebook dan Twitter popular, ada sebuah situs jejaring sosial yang duluan ngetop dan sangat terkenal, namanya Friendster.
friendster baru
Tampilan baru Friendster
Situs yang diklaim merupakan situs jejaring sosial pertama di internet (22 Maret 2002) yang memiliki basis awal English Language, dan terkenal di Asia.
Ironisnya, sejak kemunculan sejumlah jejaring sosial yang lebih praktis, FS–nama ngetop Friendster kian terpuruk dan akhirnya pada tahun 2009 diakuisisi MOL Global, sebuah perusahan yang menyediakan layanan pembayaran online.
MOL Global yang adalah perusahan asal Malaysia itu mengakuisisi Friendster dengan harga kisaran $26.4 million US. Nah di tangan perusahan ini, 25 April lalu, Friendster berubah wujud dari jejaring sosial menjadi situs permainan sosial (sosial gaming) yang berfokus pada game berbasis web.
Perubahan secara radikal bisa kita temui bila mengunjungi website ini. Saat ini, sudah puluhan game online yang bisa dimainkan sambil chatting dan transaksi perlengkapan games di situs yang diakuisisi MOL Global, 9 Desember 2009 itu.
CEO MOL Global, Ganesh Kumar Bangah, seperti dikutip technewsdaily.com mengaku optimis dengan perubahan platform FS dari jejaring sosial ke sosial gaming. “Ketika game diperbanyak, user kami terus mengalami peningkatan sebanyak 50 persen setiap bulannya,” kata Ganesh. (hma)
http://www.kampungtki.com/wp-content/uploads/fs.jpg
http://darmawanku.files.wordpress.com/2011/04/friendster-home.jpg

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.