Dituduh Curi iphone, Wanita Hamil Ini Ditelanjangi

Rabu, 02 Mei 2012

Share This Article On :
- MALANG benar nasib wanita ini. Dalam keadaan hamil, ia dituduh mencuri sebuah iPhone. Setelah ditelanjangi massa, tak terbukti bahwa ia mencuri iPhone.

Peristiwa ini terjadi di kota Yongkang, provinsi Zhejiang, China pada hari Minggu (22/4) malam. Lokasi tepatnya di area pakaian wanita Lantai 2 Times Square Mall.

Entah bagaimana ceritanya, wanita yang tak disebutkan namanya ini dituduh mencuri iPhone berwarna hitam oleh seorang pemilik toko.

Wanita ini pun melarikan diri. Pemilik toko lainnya menangkap wanita itu dan menelanjanginya mulai dari bagian pinggang ke atas. Saat inilah wanita ini mulai menangis, dan berkata dirinya sedang hamil.

Polisi yang kemudian datang, membawa wanita ini ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan. Ternyata wanita ini benar-benar sedang hamil 2 bulan.

Menurut Apple Daily, seperti dikutip Maydaily pada Rabu (25/4), iPhone tidak ditemukan di tubuh wanita ini. Karena tak menemukan barang bukti, polisi melepaskannya.

Wah, kira-kira si wanita sempat membuang iPhone curiannya atau memang tak bersalah? Betapa malangnya jika memang tak bersalah tapi sudah mendapat hukuman masal seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.