Cara Menghapus Kronologi Profil Facebook

Selasa, 01 Mei 2012

Share This Article On :
Cara menghapus Kronologi Profil Facebook – Welcome to Download Version Dot Net kali ini saya akan memberikan tips bagaimana Cara menghapus Kronologi Profil Facebook yang menurut anda sangat membingungkan dengan versi yang baru ini. di harapkan dengan adanya Tips Cara menghapus Kronologi Profil Facebook ini, anda bisa mengembalikan seperti semula tampilan facebook yang membuat anda tidak bingung.
Berbicara tentang facebook, fb sekarang lebih safe dan aman lagi. dan semakin maju .semakin canggih..kekurangan-kekurangan dari facebook sedikit demi sedikit di perbaiki juga. Sehingga sekarang tidak lagi bisa mempromosikan link iklan secaara terus menerus seperti dulu lagi. :)
dengan adanya aplikasi facebook yang baru ini, ada yang bingung ada juga yang suka dengan aplikasi ini. akan tetapi kebanyakan ada yang masih bingung setelah memasang Kronologi Profil Facebook.
Nah jangan bingung dulu, kali ini saya akan memberikan tips Cara Menonaktifkan Kronologi Profil Facebook. mau tau bagaimana caranya? Check it out!

Cara menghapus Kronologi Profil Facebook :
Langkah Pertama : Login Akun Fb Anda.
Langkah ke Dua : Setelah masuk di akun FB anda, klik ini –> http://www.timelineremove.com/

Langkah ke Tiga : Klik Install. tunggu hingga installannya selesai.
Langkah ke Empat : ada kotak di pojok kanan atas, ketik ” Timeliveremove”
Langkah ke Lima : ada kotak warna biru pojok kanan , klik “Tambahkan ” kemudian muncul tulisan apakah anda ingin memassang aplikasi ini? klik “YA” ato “YES”
Langkah ke Enam :Tunggu Install selesai kemudian ada tulisan pemberitahuan kalo peng_Installan sudah selesai.
FINISH!!
Mudahh sekali bukan, Tips Cara Men_ Delete Kronologi Profil Facebook. Itulah info tentang Cara Menghapus Kronologi Profil Facebook. Selamat membaca artikel yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.