Cewek Seksi Punya Nafsu Seks yang Gede?

Selasa, 01 Mei 2012

Share This Article On :


Sepertinya para cowok sudah tahu rahasia ini, “Cewek seksi punya nafsu gede”, benarkah?. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ungkapan tersebut memang benar. Tapi apa yang dimaksud dengan seksi? jangan membayangkan Sarah Azhari, yang dimaksud seksi di artikel ini adalah wanita yang bertubuh montok, cenderung gemuk atau subur.

Penelitian yang melibatkan para pakar Obstetrics dan Gynecology menyebutkan bahwa cewek yang gemuk (baca: seksi) memiliki gairah seks yang lebih tinggi dibandingkan dengan cewek yang memiliki berat badan normal.


Penelitian dilakukan terhadap 7.000 cewek dengan kehidupan seksual aktif. Yang mengherankan dan perlu diingat, penelitian tersebut membuktikan bahwa banyak kaum cewek yang bertubuh montok lebih menyenangkan ketika bercinta.

Jadi mengapa cewek seksi memiliki nafsu yang cenderung gede? Salah satu jawabannya karena cewek-cewek spesial itu memiliki hormon yang disebut oestradiol konsentrasi tinggi. Setidaknya itu yang dikatakan oleh Kristina Durante dan Norman Li, psikolog dari Univerisity of Texas.

Hormon itulah yang menjadikan mereka lebih menggoda yang kemudian mengakibatkan lawan jenis (para cowok) memiliki tingkat respon yang juga meningkat, membuat mereka datang menyambut kehadiran hormon itu.

Sebenarnya, jawaban itu juga bisa digunakan untuk pertanyaan, mengapa cewek yang sudah menikah cenderung menjadi montok atau setidaknya tidak selangsing saat sebelum menikah. “Daya tarik yang menggoda” itulah jawabannya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.