Adobe Photoshop 7.0 Full Version Free Download

Selasa, 01 Mei 2012

Share This Article On :

Selamat datang di DownloadVersion.net | Info tentang Adobe Photoshop 7.0 Full Version Free Download akan saya berikan di sini.
Sedikit deskripsi tentang Adobe Photoshop 7.0 - Adobe Photoshop 7.0  merupakan tingkat Pembaruan ini meningkatkan fungsionalitas di Photoshop danperbaikan sejumlah bug. Sebelum menerapkan updater, reboot PC Anda dan menjalankan pembaruan. Patch ini termasuk perbaikanberikut:


Photoshop sekarang menyimpan data transparansi alpha dalam fileTarga dengan cara yang sama yang terjadi di versi sebelumnya. Berkas kinerja Browser telah ditingkatkan.
Jika warna pengaturan warna kebijakan manajemen diatur ke “Off,” Photoshop tidak lagi meminta untuk menyimpan perubahan kecualilainnya suntingan telah dilakukan. Tinta total sekarang default ke 300% seperti yang terjadi di versi sebelumnya dari Photoshop.


Warna daerah putih dalam file CMYK disimpan sebagai JPEG file tidak lagi shift.
File TIFF dengan kompresi LZW sekarang ditulis dengan benar. Kemudian File yang dibuat dengan Photoshop sekarang bekerja lebih baikdengan Microsoft ® Windows ® XP generasi thumbnail otomatis.
Favorit sekarang berfungsi dengan benar di kotak dialog Open. Paket Gambar tidak lagi terkunci ketika bertemu jenis file yang tidak benar saat menggunakan layout halaman kustom. Metadata lebih baik disimpan dalam file JPEG tertentu. Photoshop tidak lagi muncul beku ketika menerapkan KPT3 filter. Photoshop sekarang menawarkan kompatibilitas yang lebih baikdengan yang lebih tua ® Pentium ® III Intel hardware.
Photoshop tidak lagi menghasilkan kesalahan program saatresampling tertentu besar 16-bit dokumen. Sebuah isu yang mencegah 6,0 Photoshop dari membuka filetertentu yang mengandung efek lapisan dan diedit di Photoshop 7.0telah diperbaiki. Para Maksimalkan Kompatibilitas Mundur untuk preferensi FilePhotoshop sekarang benar menetapkan keadaan Maksimalkankotak centang Kompatibilitas di kotak dialog Format PhotoshopPilihan ketika Anda menyimpan file Photoshop (PSD) format.
Silahkan Unduh DI SINI

Itulah informasi yang bisa share tentang judul Adobe Photoshop 7.0 Full Version Free Download. Oke Selamat menikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.