Realita Kehidupan Cewek Cantik Jaman Sekarang

Selasa, 01 Mei 2012

Share This Article On :
Kamu telah memulai sebuah perjalanan yang akan membuat kamu semakin diburu dan diinginkan oleh setiap cewek. Sebagai hasilnya kamu akan menjumpai beberapa cewek yang menarik yang kamu sukai. So, postingan saya kali ini akan membantumu untuk meraih kesuksesan itu kawan. Cewek yang menarik sering mendapatkan perlakuan yang berbeda dari kebanyakan pria. Berikut ini adalah beberapa hal yang pernah saya dengar dari cewek-cewek cantik tentang realitas kehidupan mereka:


·seorang cewek yang menarik biasanya menjadi bahan pembicaraan semua pria, dan didekati minimal 20 pria dalam sehari. Dan angka itu bertambah empat kali lipat jika mereka pergi ke diskotek.
·Saat mereka pergi ke diskotek sendirian, secara tak sadar mereka terbiasa mendengar pujian-pujian dari puluhan pria.

·Di awal usia 18, beberapa cewek yang menarik melakukan “hubungan seks” dengan pria idamannya, karena mereka takut kehilangan pasangannya.

·Kebanyakan cewek akan menunjukkan wajah yang dingin, dan tidak menarik terhadap niceguys, karena niceguys hanya akan membuang waktu. Cewek hanya akan merespons pria yang menarik, have fun dan menjadi diri mereka sendiri. Cewek tidak suka dengan pria yang menjelekkan pria lain dengan tujuan membuat cewek semakin terkesan.

·Kebanyakan pria melakukan hal yang sama, saat berkenalan dengan cewek, mereka malah seperti ingin mewawancarai dan menginterogasi, “siapa namamu”, “di mana rumahmu”, “berapa umurmu”, “apa alamat facebookmu.” Dan cewek bosan mendengar obrolan model wawancara seperti itu, karena mereka telah ribuan kali mendengar dan mungkin 15 kali dalam semalam.

·Sering kali niceguys terlalu awal dalam menyatakan cinta mereka pada cewek yang disukainya. Bagi cewek itu sangat mengganggu karena niceguys terlalu ngarep; dan niceguys belum mengenal cewek luar dalam; dan itu menunjukkan bahwa niceguys tidak memiliki standart dalam memilih cewek; dan cewek yang diperlakukan seperti itu tidak akan terkesan. Cewek malah akan bosan.

·Kebanyakan niceguys akan menanyakan status hubungan si cewek di awal perkenalan, misalnya, “dah punya cowok belum?”, “lain kali kita dinner yuk.” Dan cewek benci diperlakukan demikian karena nggak ada tantangannya.

·Niceguys sering memperlakukan cewek cantik secara berlebihan; bahkan mereka menunjukkan kepedulian pada cewek lebih dari kepedulian mereka terhadap diri sendiri. Beberapa pria pecundang malah takut untuk berinteraksi dengan cewek. Ini aneh, tapi nyata.

Setelah kamu tahu fenomena di atas, apa yang harus kita lakukan? MUDAH: have fun dengan cewek dan perlakukan cewek sebagaimana kamu memperlakukan cewek lainnya. Ada beberapa hal yang harus kita pikirkan sebelum kita berinteraksi dan menjalin hubungan dengan cewek yang menarik:

1.Cewek yang menarik selalu diinginkan oleh banyak pria.
Sadari dan terima bahwa kamu bukan pria pertama yang tertarik dengannya. Dan kamu bukan pria terakhir yang menunjukkan ketertarikan padanya. Terima itu dan jangan jadikan persoalan betapapun banyak pria yang tertarik padanya. Kamu adalah pria yang dahsyat dan setelah membaca buku ini kamu akan semakin tahu bagaimana cara membuat dia tertarik padamu.

2.Kebanyakan niceguys terlalu awal menyatakan cinta
Cewek yang menarik didekati oleh ratusan niceguys yang ingin menjadi bagian dari kehidupan si cewek. Pria seperti ini berusaha sekeras mungkin dan secepatnya untuk mendapatkan cewek idamannya. Jelas, cewek menganggap itu tidak menarik; dan biasanya berhubungan dengan pria seperti itu tidak akan bertahan lama. Kecuali jika si cewek memutuskan untuk memanfaatkan niceguys untuk mendapatkan uang dan koneksi karier.

3. Niceguys sering kali berbohong
Di hadapan cewek yang menarik, kebanyakan niceguys memainkan peran dengan berpura-pura sebagai pria yang baik; dan berharap cewek terkesan dan menyukai mereka. Niceguys sering kali memberikan perlakuan spesial, melakukan semua hal gila untuk membuat cewek terkesan. Hmm, niceguys berarti MUNAFIK donk bro. Dan lucunya, karena perilakunya yang terlalu baik itu niceguys sering kali mendapatkan penolakan dari cewek. Mengapa? Karena cewek menyadari bahwa niceguys:
a.Menganggap cewek lebih berharga dari diri sendiri.
b.Tidak pernah memberikan tantangan pada cewek
c.Membuat cewek tidak nyaman dengan cara membuat agar cewek terkesan dan menyukai niceguys.
d.Tidak memahami bagaimana menjalin hubungan dengan cewek (CLUELESS).

4. Terlalu baik
Sebagai manusia kita selalu menginginkan apa yang tidak bisa kita miliki; dan kita selalu merasa kurang dengan apa yang telah kita dapatkan. Sesuatu yang gratis dan mudah tersedia tidak akan memberikan perjuangannya. So, jika kamu tetap mencurahkan perhatian dan selalu hadir di hadapan cewek, kamu akan menjadi semakin tidak menarik. Cewek akan mudah menebak ke mana jalan pikiranmu, yang pastinya dia berpikir ada udang di balik batu.

5. Kencani dia
Jika kamu sudah siap untuk dating, maka kamu harus siap untuk terikat secara emosional, jangan bertingkah laku seperti layaknya kamu sudah menikahinya. dia yang seharusnya semakin ngarep padamu, bukan kamu. Dengan menjadi pria yang tak bisa ditebak, maka kamu akan memperkuat daya tarik di hadapan cewekmu.

6. Jalani kehidupanmu yang sibuk
Jangan berhenti dan menyerahkan apapun agar kamu tetap bersamanya. Jika kamu sering membatalkan rencana hidupmu hanya untuk menghabiskan waktu bersama cewek; maka kamu akan semakin kehilangan waktu untuk membuat kehidupanmu semakin menarik. Tentunya hal yang sangat membosankan jika kamu berdua bertemu setiap hari. Ingat, seseorang yang berkarisma sangatlah tidak gampang untuk ditemui. Dan pria yang berkarisma mampu membuat keputusan untuk lebih mengurus kehidupannya sendiri daripada mempedulikan kehidupan si cewek. OK, kamu harus punya kehidupan sendiri yang harus kamu prioritaskan dan waktumu lebih valuable. Itulah inti dari kehidupan yang membuat pria semakin menarik di mata cewek. Buatlah cewek lebih menghargai saat-saat bersama dan mempu menerima kesibukan masing-masing; dan jangan sampai nantinya kamu malah merepotkan si cewek.

Kebanyakan niceguys memilih untuk menghabiskan waktunya seharian bersama seorang cewek yang disukainya, mengapa demikian? Karena niceguys ingin secepatnya memasuki hubungan yang serius dan memastikan bahwa si cewek juga mencintainya dan memastikan si cewek aman dari incaran pria lainnya.

7. Cewek jaman sekarang
Cewek jaman sekarang tidak tergantung lagi pada pria dalam bertahan hidup. Mereka juga bisa mencari kerja, menjalani aktivitas sosial tanpa perlu dukungan dari pria. Sebagai akibatnya, cewek menjadi lebih kuat. So, mulai sekarang, marilah kita mulai untuk menjadi pria yang diinginkan cewek-cewek jaman sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.