Bentrok Dengan Polisi, Mahasiswa Dipukuli Warga

Jumat, 30 Maret 2012

Share This Article On :

Ilustrasi
Ilustrasi
MAKASSAR - Belasan mahasiswa dan warga ditangkap dalam bentrok antara mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismah) dan polisi. Mereka ditangkap karena berusaha menyerang kantor Mapolsek Rappocini, Makassar.

Para mahasiswa ini satu persatu ditangkap oleh anggota polisi saat mengamankan aksi unjuk rasa menolak BBM di depan kampus Unismuh, Jumat (30/3/2012) dini hari tadi. Mereka diduga kuat sebagai pelaku pelemparan terhadap polisi.

Selain ditangkap polisi, para mahasiswa ini juga diamuk massa saat mereka digelandang ke kantor polisi setempat untuk diamankan. Polisi pun tak kuasa membendung aksi massa yang jumlahnya ratusan. Aksi main hakim warga dikarenakan kekesalan terhadap para pelaku yang telah mengganggu ketenteraman warga.

Akibatnya para mahasiswa menderita luka dibagian kepala dan wajah. Bahkan beberapa diantaranya mengeluarkan darah di bagian mulut. Beberapa korban yang diamuk warga terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bayangkara karena luka penganiayaan yang serius dibagian wajah dan kepala.

Dari bentrok tersebut, polisi juga berhasil menemukan anak panah serta beberapa senjata tajam lainnya dari tangan pelaku. Mereka kemudian diamanakan di Mapolsek Rappocini dan didata guna proses lebih lanjut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.