Pernyataan Resmi Milan Soal Kondisi Lapangan

Jumat, 30 Maret 2012

Share This Article On :

Sengitnya pertarungan diatas lapangan San Siro (Foto: Daylife)
Sengitnya pertarungan diatas lapangan San Siro (Foto: Daylife)
MILAN - AC Milan akhirnya memberi respon resmi atas sikap Barcelona yang melakukan komplain resmi mereka ke UEFA perihal kondisi lapangan di San Siro pada pertandingan kedua tim di leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Laga tersebut berkesudahan dengan skor kacamata (0-0) dan Barcelona menganggap rumput di permukaan lapangan stadion San Siro ikut andil membantu Milan menahan gempuran mereka. Alhasil pihak Barcelona langsung melakukan protes paska pertandingan dengan perwakilan UEFA, Mikalai Varabyof.

Pihak Rossoneri kemudian melakukan tindakan dengan mengeluarkan pembelaan ke publik, melalui situs resmi klub. Tim asal kota mode di Italia ini mengungkapkan bahwa Barcelona tidak merasa keberatan dan dan tidak bermasalah dengan kondisi lapangan di stadion San Siro ketika berlatih di stadion tersebut pada hari Selasa sore (Waktu Italia,-red).

“Terkait pengajuan protes resmi Barcelona kepada UEFA terkait kondisi lapangan di San Siro, AC Milan mengkomunikasikan bahwa:

“1. Penyiraman lapangan dilakukan satu jam sebelum pertandingan seperti yang disepakati dalam rapat organisasional pada pagi kemarin (Rabu) dan sesuai dengan peraturan dari UEFA Liga Champions pada bagian 14.15, tidak dilakukan karena kondisi kelembaban tinggi di lapangan;”

“2. Kondisi lapangan secara umum, di mana Barcelona telah memakai untuk latihan pada malam sebelumnya tanpa menimbulkan pertanyaan, dianggap cocok oleh ofisial pertandingan dan delegasi dari UEFA selama kunjungan ke lokasi kemarin pagi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.