Cavani Bicarakan Karirnya di Napoli

Jumat, 30 Maret 2012

Share This Article On :
Edinson Cavani (Foto: Daylife)
Edinson Cavani (Foto: Daylife)
NAPOLI - Penyerang Napoli, Edinson Cavani, menegaskan bahwa masa depannya tidak tergantung dengan kelolosan timnya ke Liga Champions musim depan. Hal ini tentu untuk menampik rumor terkait rencana kepergian dirinya bila Napoli gagal lolos Liga Champions.

Cavani memang ujung tombak yang kapasitasnya tak perlu diragukan lagi. Torehan 45 gol dari 62 laga bersama Napoli adalah bukti dirinya layak menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Meski begitu dirinya memaparkan senang bermain di Napoli.

“Masa depan saya tidak seluruhnya bergantung pada tim lolos ke Liga Champions atau tidak. Saya tidak memikirkan itu. Saya hanya akan mengatakan bahwa saya senang di sini. Saya baik-baik saja,” papar Cavani, disitat dari Goal, Jumat (30/3/2012).

Penyerang asal Uruguay itu tidak menampik bahwa dirinya suatu saat akan meninggalkan Napoli. Meski begitu dirinya tetap menegaskan kecintaannya pada Il Partenopei dengan berfokus pada pencapaian timnya saja.

“Anak saya lahir di kota ini dan kehangatan masyarakat di sini unil. Cepat atau lambat akan tiba waktunya (untuk pergi), tetapi untuk sekarang saya hanya berfokus pada Napoli,” imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.