Jelang Real Madrid vs Bayern Munich CR7: Kami Akan Balikkan Keadaan!

Rabu, 25 April 2012

Share This Article On :
Sesi latihan anak asuh Jose Mourinho. (Foto: Reuters)
Sesi latihan anak asuh Jose Mourinho. (Foto: Reuters)
MADRID – Raksasa Spanyol, Real Madrid tengah mengalihkan perhatian mereka dengan mencoba menggulingkan Bayern Munich di leg kedua semi final Liga Champions, Kamis dini hari nanti WIB.

El Real menelan kekalahan 2-1 dari Bayern Munich di Allianz Arena pekan lalu. Namun, demi mendapat tiket final Liga Champions nanti, Cristiano Ronaldo bertekad untuk memenangkan pertandingan.

“Ini permainan besar dan kami akan meraih kemenangan karena kami bermain di depan para pendukung kami,” kata Ronaldo yang musim ini mencetak 42 gol, seperti dilansir Scotsman, Rabu (25/4/2012).

Statistik perjalanan El Real cukup mengesankan. Pasalnya mereka mampu memenangi tujuh pertandingan Liga Champions musim ini, dengan satu seri, kala menghadapi CSKA Moskow dan satu kali kalah dari raksasa Bavarian pekan lalu

Namun, jangan anggap remeh anak asuh Jupp Heynckes yang sukses menorehkan rekor dengan mencatat kemenangan besar 7-0 kala menjamu wakil Swiss FC Basel, dan terakhir sukses menggulingkan anak asuh Jose Mourinho

“Kami tahu bahwa leg pertama Bayern sukses meraih hasil sempurna, tapi kami mampu membalikkan keadaan, kami akan menunjukkan banyak hal di markas kami,” tandas kekasih Irina Shayk tersebut.
(fit)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.