Jelang Real Madrid vs Bayern Munich CR7: Madrid yang Akan Menang

Rabu, 25 April 2012

Share This Article On :
Cristiano Ronaldo (Foto: Getty)
Cristiano Ronaldo (Foto: Getty)
MADRID - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo yakin timnya akan mengalahkan Bayern Munich pada laga leg kedua semi final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (26/4/2012) dini hari WIB.
 
Klub ibu kota Spanyol harus membalikkan defisit ketinggalan 2-1 dari Bayern, jika mereka ingin maju ke final yang digelar di Munich pada 19 Mei 2012. Dan Ronaldo mengaku tetap waspada terhadap ancaman yang ditimbulkan oleh klub raksasa Jerman ini, meski tidak memiliki keraguan Los Blancos yang akan keluar sebagai pemenang.
 
"Kami tahu Bayern yang akan bermain lewat serangan balik, tapi kami juga berpikir bahwa mereka akan sangat menghormati kami, karena kami akan bermain di kandang," kata Ronaldo kepada bwin.com, seperti disitat Goal, Selasa (24/4/2012).
 
"Kami baik-baik saja dan saya yakin bahwa kami akan menang di kandang, karena kami akan bermain di stadion kami, di depan fans kami dan kami memiliki semua kondisi untuk bisa menang," tegas pemain internasional Portugal ini.
 
Ditanya tentang siapa pemain Bayern yang bakal menjadi ancaman Madrid dipermalukan di Santiago Bernabeu, Ronaldo memperingatkan rekan setimnya terhadap kualitas winger dan penyerang The Bavarians.
 
"Mario Gomez striker berbahaya dan salah satu top skor di Liga Champions, Franck Ribery dan Arjen Robben, keduanya sangat berbahaya," cetus mantan pemain Real Madrid ini.
 
"Kami harus sangat berhati-hati terutama pada mereka yang bermain di depan, karena salah satu dari mereka akan mencoba untuk membuat perbedaan," paparnya.
 
Ini juga merupakan musim ketiga Ronaldo di Madrid dan beredar kabar pemain berusia 27 tahun ini akan hengkang, namun Ronaldo menjamin dirinya tidak berpikir untuk pergi dari klub ibu kota Spanyol ini.
 
"Tahun demi tahun, saya mencoba untuk memberikan yang terbaik dengan jersey ini," katanya. "Semuanya berjalan baik bagi saya dan saya ingin melanjutkan seperti ini," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.