Ya Tuhan, Murid TK Bawa Heroin!!!

Rabu, 25 April 2012

Share This Article On :
Seorang bocah laki-laki umur 5 tahun membawa banyak paket heroin untuk pelajaran “show and tell” (tunjukkan dan ceritakan) di sekolah taman kanak-kanak di Connecticut, yang mengakibatkan ayah tirinya ditangkap, kata polisi setempat hari Selasa (17/4) kemarin.


Santos Roman(sumber:ivegotthenews.net)
Anak tersebut dengan bangganya memamerkan paket zat bubuk tersebut ke teman-teman sekelasnya di Bridgeport, Connecticut, hari Senin ketika gurunya melihat apa yang sedang ia pegang, tutur Detektif Keith Bryant dari Departemen Kepolisian Bridgeport. “Ia sedang memamerkan ke sekelilingnya,” kata Bryant, dan menambahkan bahwa guru tersebut mengambil paket dan segera memberitahu para pengawas.
Pihak berwajib dipanggil dan tes lapangan menyimpulkan bahwa zat tersebut adalah heroin.
Kemudian, ayah tiri anak tersebut, Santos Roman (35) muncul di sekolah dan ditahan. “Ayahnya mencari heroin tersebut, namun heroin tersebut tidak ada, jadi ia mencari anak tirinya,” kata Bryant.
Roman ditahan hari Selasa dengan tiga pasal atas kepemilikan obat-obatan, termasuk niat menjual di dalam sebuah gedung sekolah dan beresiko mencelakai anak kecil. Roman didenda 100.000 USD. (**)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.