Jelang Real Madrid vs Bayern Munich Ribery: Saya Tak Bisa Kalahkan Madrid Sendirian

Rabu, 25 April 2012

Share This Article On :
Franck Ribery. (Foto: Getty Images)
Franck Ribery. (Foto: Getty Images)
MUNICH – Gelandang Bayern Munich Franck Ribery menwaspadai kekuatan Real Madrid dalam pertandingan leg kedua semi final Liga Champions, pada Kamis (26/4/2012) dini hari. Menurutnya, diperlukan kerja sama tim untuk menghadapi tim sekuat Madrid.

Di leg pertama, Munich berhasil menundukkan Madrid dengan skor 2-1. Namun, leg kedua dipastikan tidak akan mudah bagi Munich. Pasalnya, mereka juga akan berhadapan dengan puluhan ribu pendukung Madrid di Santiago Bernabeu.

“Itu akan menjadi pertandingan terpenting saya selama berkarier di Bayern. Tapi, bagaimanapun saya tak bisa mengalahkan Madrid seorang diri,” ujar Ribery kepada L’Equipe seperti dilansir Goal, Selasa (24/4/2012).

Ribery menyadari, lawan yang akan dihadapinya besok bukanlah tim biasa. Untuk mengimbanginya, Munich harus bermain pada level yang sama seperti yang mereka tunjukkan di leg pertama.

“Madrid telah menunjukkan bahwa mereka merupakan tim hebat. Saya terkesan dengan penampilan mereka saat melawan Barcelona,” ujar pemain berkebangsaan Perancis itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.