8 Bagian Tubuh Pria Yang Wanita Sukai

Selasa, 20 Maret 2012

Share This Article On :
– Secara seksual, pria maupun wanita saling menilai ketika bertemu atau berkenalan pertama kali. Percaya atau tidak wanita pun menilai laki-laki dari fisiknya. Walaupun terkadang wanita memiliki fantasi seksual di pandangan pertama, mereka cenderung menutup diri dan mengontrol cara memandang mereka dengan baik sehingga fakta-fakta apa-apa yang mereka sukai dari pria menjadi tertutup.
Sebuah survey dilakukan dengan mewawancarai 100 orang wanita untuk mengetahui bagian tubuh pria yang manakah yang mereka sukai dan dianggap seksi. Hasilnya fantastis, meskipun jawaban-jawabannya variatif tapi secara garis besar diketahui paling tidak ada 8 bagian tubuh pria yang disukai wanita dan dianggap seksi. Mari kita bahas satu per satu.
1. Bibir
Wanita senang mencium dan juga dicium sehingga bentuk bibir seorang pria kadang sangat menarik bagi mereka. Wanita menyukai bibir yang terlihat tebal di bagian bawah. Contoh aktor dengan bibir seksi adalah Toby Stephens.
2. Mata
Mata adalah senjata rahasia semua playboy di dunia. Dengan tatapan mata mereka menggoda dan merayu para wanita. Sesungguhnya wanita bisa membedakan mana mata cabul dan mana mata yang benar-benar seksi. Tatapan mata aktor Hugh Grant adalah contoh mata yang dianggap seksi oleh para wanita.
3. Lengan
Wanita senang dengan lengan yang besar. Kesan melindungi dari lengan pria yang kokoh menjadi daya tarik sensual bagi para wanita. Banyak wanita tertarik dengan aktor ternama Matt Demon gara-gara memiliki lengan yang kekar ketika bermain dalam film Jason Bourne. Lengan yang berotot menggambarkan kekuatan dan juga perawatan yang sangat baik.
4. Bahu
Wanita menyukai bahu pria yang lebar. Bahu yang lebar dan besar memancarkan kesan maskulin yang kuat dan dapat ditangkap oleh wanita.
5. Perut yang rata
Wanita menyukai perut yang rata dan tidak berotot. Otot yang besar di perut kadang menakutkan dan jauh dari kesan seksi bagi sebagian wanita. Tapi perut rata identik dengan sifat feminim yang juga disenangi wanita.
6. Dada
Banyak wanita yang mengaku penasaran dengan bentuk dada pria. Dada yang bidang dan besar menyimpan kesan kekuatan dan sifat maskulin, dan ini sangat disukai wanita. Beberapa wanita senang menyandarkan kepala ke dada pria idamannya.
7. Bokong
Dalam hal penampilan bokong, wanita sama saja dengan pria, sama-sama menyukai bokong yang seksi. Bokong pria yang berbentuk setengah bulat dan menampakkan lekukan yang padat secara seksual membangkitkan gairah wanita yang melihatnya.
8. Penis
Wanita menyukai penis baik itu yang ukurannya panjang ataupun pendek. Yang lebih menarik bagi wanita ketika menilai penis pria adalah hal-hal lain selain ukuran seperti warna kulit, lebatnya rambut penis, penis yang berurat, tebal, dan lain-lain. Karenanya pria disarankan untuk selalu merawat daerah intim tersebut.
Nah, jika anda seorang pria, sebaiknya mulai sekarang anda memperhatikan dan merawat ke-8 bagian tubuh anda di atas. Wanita menyukai bagian-bagian tubuh tersebut dan secara spesifik dianggap seksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.