7 Faktor yang Buat Wanita Tampak Seksi di Mata Pria

Sabtu, 05 Mei 2012

Share This Article On :
1. Kaki Seksi

img
Kaki wanita yang jenjang dan ramping menarik bagi para pria. Situs MSN telah melakukan polling terhadap ribuan pria lewat Twitter, menanyakan bagian tubuh mana dari wanita yang mereka anggap paling seksi? Hasilnya, kaki berada di urutan pertama.

2. High Heels
img
Pria ternyata juga memperhatikan alas kaki yang Anda kenakan. Semakin tinggi hak sepatu seorang wanita, dia akan semakin menarik perhatian pria.

3. Harum Alami
img
Pernah dengar istilah pheromone? Pheromone merupakan senyawa kimia yang berkontribusi menimbulkan ketertarikan antara dua pasang manusia. Zat ini dihasilkan secara alami oleh tubuh, yang biasanya terletak pada bau badan manusia. Minimalkan penggunaan parfum, tapi jagalah kebersihan badan serta jangan lupa pakai deodoran. Biarkan harum alami tubuh Anda membuat pria mendekat.

4. Periang
img
Pria melihat wanita yang suka tersenyum dengan spontan dan tulus itu seksi. Saat berpapasan dengan pria yang Anda suka, jangan ragu untuk melepas senyum.

5. Punggung img
Punggung wanita, bisa menarik perhatian pria. Saat acara pesta, kenakan gaun strapless atau off-shoulder untuk memperlihatkan keindahan punggung Anda. Tapi tetap pertahankan gaya yang berkelas dan elegan dengan tidak mengeksposnya terlalu berlebihan.Taburkan sedikit bubuk shimmer untuk menambah kesan lebih seksi.

6. Menyebut Nama dalam Percakapan
img
Dalam percakapan sehari-hari, kita lebih sering menggunakan kata ganti “aku” dan “kamu”. Tahukah Anda, pria akan merasa lebih disayang jika namanya disebut dalam percakapan? Misalnya, “Sabtu besok bagaimana kalau aku dan Robert (nama pria yang diajak bicara) pergi ke cafe yang baru dibuka itu?” atau “Daniel suka berlibur ke mana?.” Tidak perlu menyebut namanya di setiap percakapan, cukup sebut sesekali saja.

7. Pinggang yang Berlekuk
img
Pria suka jika wanita memiliki pinggul yang lebih lebar dari pinggang, karena itulah bentuk tubuh alami wanita. Wanita yang berisi lebih menarik perhatian pria dibandingkan wanita kurus dan terlalu langsing.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.