Pria Pilih Seks, Wanita Pilih Uang ini realita?

Sabtu, 05 Mei 2012

Share This Article On :


Pria Pilih Seks, Wanita Pilih Uang ini realita?

Mengapa Pria memiilih Seks dan Wanita cenderung matre? Pikiran pria dikuasai hasrat seksual yang tingi. Bahkan, kehadiran kekayaan tak mampu menghilangkan godaan seks dari pikirannya. lain halnya dengan wanita yang lebih tertarik dengan uang daripada seks. Itulah survei yang dilakukan Majalah Money, dikutip dari halaman Shine.

Alasannya adalah karena pria bisa punya kemampuan menghasilkan uang.
Sedangkan wanita tidak. Wanita memiliki kekhawatiran tak mampu menjadi seseorang yang mapan secara finansial, tanpa tergantung orang lain. Wanita memiliki rasa cemas atas risiko hidup. Itulah mengapa, wanita lebih condong memilih investasi tipe konservatif dengan tingkat keamanan yang tinggi seperti deposito atau tabungan berjangka. Wanita cenderung tak terlalu suka tantangan.

Survei juga mengungkap bahwa wanita memiliki pemikiran yang lebih terorganisir. Wanita cenderung berpikir jangka panjang atas hidupnya, seperti menghadapi inflasi dan kebutuhan hidup di masa depan. Wanita cenderung mencari rasa 'aman' untuk jangka panjang. Hasil survei yang menyebut bahwa pria lebih tertarik dengan urusan seks diperkuat dengan penjelasan Allan dan Barbara Pease dalam buku 'Why Men Don’t Listen & Women Can’t Read Maps'.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.