Panasnya Posisi 69

Sabtu, 05 Mei 2012

Share This Article On :


Dalam departemen seks, angka ajaib 69 memang bisa dibilang paling seksi. Siapa yang tak suka jika kebutuhan Anda berdua bisa terpenuhi pada saat yang bersamaan? Tapi kalau Anda bosan dengan teknik yang itu-itu saja, berikut Cosmo berikan variasinya.

Wash

Sebelum melakukan aksi erotis ini, pastikan organ intim Anda dalam keadaan bersih. Anda bahkan bisa menjadikan aksi bersih-bersih sebagai salah satu bentuk foreplay. Ajak si dia ke bawah pancuran shower, lalu basuh area intim masing-masing secara bergantian. Pemanasan yang seru siap untuk dilanjutkan ke menu utama!

Taste

Ingat, Anda menggunakan dua organ penting dalam aksi ini; yaitu tangan dan mulut. Dua anggota tubuh yang sama-sama digunakan saat makan. Jadi, pastikan Anda tidak mengonsumsi hidangan ekstra pedas sebelum melakukan aksi foreplay ini karena akan menimbulkan sensasi terbakar yang tak diharapkan. Lebih baik, bumbui dengan es batu atau buah-buahan. Yummy!

Blow

Karena terlalu menikmati permainan lidahnya saat menjamu Miss V, jangan sampai aksi 69 ini berubah menjadi cunnilingus semata (lepas tangan). Karena ini adalah aksi ranjang yang sifatnya memberi dan menerima, jadi jangan sampai kepuasan si dia jadi terlupakan, ya. Show those skills, honey!

Watch

Memang Anda punya misi untuk memberi dan menerima kepuasan total yang tak terhingga. Tapi jangan terlampau fokus! Selingi dengan melihat wajah pasangan, sembari melemparkan pertanyaan, semisal ”Sayang, kamu ingin lebih cepat, atau lebih keras?”

And... Shift!

Terlalu lama di atas membuat Anda cepat lelah? Sekarang saatnya ganti posisi menjadi 69 bersampingan. Saat melancarkan aksi, Anda bisa meletakkan tangan di pinggul si dia. Ekstra tip: pijat paha si dia selama aksi berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.