Pegangan Tangan dan Hubungannya dengan Percintaan

Sabtu, 05 Mei 2012

Share This Article On :
Pegangan tangan tuh ada gayanya. Sama kayak olahraga renang, ada gaya kupu-kupu, kodok, kuda laut. Kalo gaya pegangan tangan kamu sama pacar gimana? Itu ada artinya, lho. Nih, NYUNYU kasih tau beberapa gaya.


1.
Jari-jari Saling Mengisi
Pegangan Tangan dan Hubungannya dengan Percintaan
image: freeimagearchive.com

Pasangan yang cara gandengannya kayak gini berarti udah tau kelebihan dan kekurangan masing-masing, makanya saling melengkapi dan mengisi. Hubungannya erat banget. Bakal lebih erat lagi kalo sebelum gandengan telapak tangan masing-masing dikasih lem tikus. Nggak bakal ada tuh kesempatan buat pasangan kamu selingkuh atau genit-genit ke orang lain. Kalo kata Tom Cruise di film Jerry Maguire, “You complete me.” Sedap!

2. Menggenggam
Pegangan Tangan dan Hubungannya dengan Percintaan
image: visualphotos.com

Artinya kalian berdua udah ngerasa nyaman satu sama lain. Nggak tau kenapa, ya nyaman aja. Tapi hati-hati, jangan terlena. Mentang-mentang udah nyaman, kamu jadi lupa untuk ngenal lebih dalem pasangan kamu. Kalo kamu udah ngerasa nyaman tapi ternyata dia baru kelas 5 SD? Siap-siap aja dipanggil Komisi Perlindungan Anak Indonesia untuk ketemu Kak Seto.

3. Kelingking ketemu Kelingking
image: zimbio.com

Ini tanda-tanda kalo hubungan kalian udah nggak sehat. Salah satu ada yang udah bosen. Pengen putus tapi belom nemu momen yang pas. Jadi, kalo kalian pernah gandengan dengan cara kayak gini, pikir-pikir lagi deh soal hubungan kalian. Bisa diterusin apa nggak. NYUNYU, sih, pesimis.

4. Dituntun
Kalo ada yang dituntun trus yang dituntun megang pundak, itu pertanyaan besar buat sebuah hubungan. Bisa dipastikan itu bukan hubungan percintaan, tapi lebih ke hubungan profesional. Ngerti kan maksud NYUNYU? Nggak perlulah NYUNYU kasih fotonya, karena kalian pasti bisa ngebayangin sendiri, kwukwuk!

Nah, kalo gaya pegangan tangan kamu gimana? Jangan-jangan sampe ada yang dipelintir? Waduh, mudah-mudahan nggak ya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.