LIMBAH KOREK GAS ANE BIKIN JADI ROBOT BUTUH WAKTU 3 JAM doang

Sabtu, 05 Mei 2012

Share This Article On :




okeh pemirsah,, saat ini ane mao pamerin hasil karya ane,,, semua inspirasi dari trid kaskus yg dua buah korek gas,, sepertinya itu dari jepang ye...? tapi ini murni karya ane buatan
oke back to trid....belum lama ane iseng bikin ROBOT GEDEG upps bukan gan maksud ane ROBOT yg mirip sama
transformer, dari limbah korek gas/lighter... kebetulan ane banyak koleksi korek gas , walalupun itu yg harga nya goceng 3 biji not bad lah dan masih PERDANA next project lebih canggih,,bisa di gunakan,,sesuai kapasitasnya dan ini RObot hanya Action Figure gak bisa gerak, (pajangan) neh hasil nya,,gan... cekkolor!!
Spoiler for ketimus prime Dkk:

Spoiler for autobotchoper:

Spoiler for Bumble PUP Bots:

Spoiler for Autobot Formers:

Spoiler for KETIMUS PRIME Ligther & friend:






Ane Bikin yg Versi Motor nya tapi belum sempet di Photo

Spoiler for info:
#waktu pembuatan kurang lebih 3 jam
#jumlah lighter yg di butuhkan,, kurang lebih 8 atau lebih
#tidak semua nya terpakai,cuma ambil sebagian komponen korek gas nya
#penempelan menggunalan Glue Stick/lem tembak/lem lilin
# Hanya sebuah Pajangan action figure TIDAK BISA MENEMBAK apalagi dar der dor trus masih dalam tahap kontruksi untuk bisa menyalakan api,kalo untuk sinar lampu aja seh sudah bisa,, karena korek tersebut sudah ada lampunya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.