5 Hal Yang Paling Ditakuti Pria

Sabtu, 05 Mei 2012

Share This Article On :
Setiap perempuan pasti mendambakan laki-laki yang berani, kuat, dan tegar. Tak ada perempuan yang menginginkan pasangan yang mudah khawatir, penakut, atau gampang stres.
"Namun tidak ada manusia yang sempurna dan tidak takut apapun, termasuk pria. Sebagai manusia, pria juga punya rasa takut, tertekan, dan rasa tidak aman, hanya saja kami tidak memperlihatkannya di depan perempuan," ungkap Marcus Osborne, CEO StraightMaleFriend.com (situs yang membahas bagaimana menjadi laki-laki yang diidamkan perempuan).

Diungkapkan Marcus, sebenarnya pria juga memiliki banyak ketakutan, sama seperti perempuan. Hanya saja selama ini pria dituntut untuk menjadi sosok yang kuat, karena mereka lah yang harus melindungi kaum wanita. Menurut Marcus, pada dasarnya ada beberapa hal yang paling menakutkan bagi para pria.

1. Menghasilkan uang

Cepat atau lambat, pria akan menjadi tulang punggung keluarga. Ketika memasuki fase inilah, ketakutan pria dimulai. Mereka takut menghadapi kemungkinan bahwa mereka tidak bisa mencukupi nafkah, baik untuk diri sendiri maupun keluarga. Sebenarnya, kaum perempuan saat ini pun dituntut untuk dapat menafkahi dirinya sendiri. Namun karena secara tak langsung pria menjadi penjamin kesejahteraan keluarga, maka tanggung jawab pria jauh lebih besar. Dan seperti Anda ketahui, uang bisa menjadi masalah yang besar dalam keluarga, apalagi si pria dianggap tak becus mencari nafkah.

2. Usia
"Banyak orang berpikir bahwa pria akan menjadi matang secara natural. Ini tidaklah benar," tambah Osborne. Sama seperti kaum perempuan yang mulai dilanda panik ketika menemukan tanda-tanda penuaan pada dirinya, kaum laki-laki pun merasa minder ketika mengalami krisis paruh baya. Mereka juga bisa merasa cemas karena gairah seksnya menurun, dan tubuhnya menjadi lebih mudah lelah. Namun, mereka berusaha untuk mengatasinya dengan lebih bijak tanpa melakukan perawatan apapun, karena menganggap semua perawatan tersebut hanya membuat mereka sedikit lebih baik di permukaan saja.

3. Penampilan
Sama seperti perempuan, pria sebenarnya juga mengkhawatirkan penampilan mereka. Misalnya, ketika kepala mulai mengalami kebotakan atau kerontokan parah, atau perutnya membuncit. Tak bisa dipungkiri, saat ini kebanyakan orang hanya fokus pada penampilan fisik saja. Dan pria tidak sepenuhnya cuek dengan penampilan mereka. Hanya saja kekhawatiran ini disembunyikan dengan rapi oleh para pria, sehingga perempuan lebih menilai bahwa pria cenderung tidak memedulikan penampilannya.

4. Kecerdasan
Dalam hal ini, pria memiliki sifat yang tak ingin terkalahkan dibanding dengan orang lain, terutama kaum perempuan. Pria akan merasa malu jika kalah pintar dengan perempuan. Karena bagi pria, kecerdasan merupakan salah satu cara untuk dihargai dan dihormati dalam masyarakat, khususnya di lingkungan kerjanya. "Dihormati bisa menjadi salah satu nilai kekuasaan, dan pria menyukai kekuasaan," tukas Osborne.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.