Cara Menembak Cowok/Pria Lewat SMS

Sabtu, 05 Mei 2012

Share This Article On :




[imagetag]

Secara tradisi, kaum hawa terpola untuk "menunggu" kaum adam. Sementara budaya modern melihat kaum hawa yang bergerak lebih dulu, sudah dapat diterima. Lagipula tanpa disadari, kenyataannya pria juga merupakan sosok pemalu. Ketika Anda menyukai seseorang, wanita diperbolehkan untuk "menembak" dia lebih dulu.





[imagetag]
Berikut contoh nembak cowok melalui sms:
  1. Terus terang, aku menyayangimu. Aku berharap dapat jadi bagian hidupmu. Bolehkah?
  2. Kehadiranmu dalam hidupku membuat segalanya jadi indah dan damai. Maukah kamu membantuku menjaga agar keindahan dan kedamaian itu tidak pudar?
  3. Jujur ku akui, kamu adalah bagian terindah dari hidupku. Kalau kamu ijinkan, aku akan berusaha menghiasi seluruh hidupmu…
  4. Kamu telah memasuki hatiku dan kamu akan tetap berada di situ selamanya. Aku menyayangimu! Boleh aku jadi pacarmu?
  5. Kamu mungkin tidak tau seberapa penting arti dirimu bagiku dan seberapa besar aku peduli kepadamu, tapi kamu akan terus mendapatkannya dariku. Aku bahagia jika km mau jadi teman berbagi selamanya.
  6. Kalau mungkin tidak dapat bayangkan betapa indah hidup ku sejak kamu hadir di dalamnya. Aku akan senang jika kamu mengijinkan aku masuk ke dalam hidup mu.
  7. Terus terang, aku mencintai kamu lebih dari semua kata yang dapat diucapkan.Aku mencintai kamu lebih dari semua tindakan yang bisa dilakukan. I'll be right here loving you till the end.
  8. Setiap waktu yang kulewatkan bersama kamu seperti mimpi indah yang jadi kenyataan. Aku cinta kamu. Bolehkah kulewatkan seluru hidupku di sisimu?
  9. Aku ingin berada di kedua lenganmu, saat kamu memelukku erat-erat dan tidak pernah melepaskannya. Mungkinkah?
  10. Kamu matahari di siangku, angin di langitku, gelombang di lautku dan detak di jantungku. I Love You! Bolehkah aku menjadi mimpi indah dalam tidurmu?
  11. Seandainya aku harus milih antara bernafas atau mencintai kamu. Aku akan menggunakan nafas terakhir ku buat bilang ke kamu: I love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.