Cara Hack Facebook dan Email

Jumat, 23 Maret 2012

Share This Article On :

Hack Yahoo password, Hack Facebook password, hack Hotmail password, Hack Yahoo password, hack Gmail, hack Comcast, hack Verizon, hack Lycos, hack MSN password.
Cara Jebol Password Facebook dan Email kali ini kita akan Jebol Password Facebook dan email seseorang dengan mengutus Keyloger , tapi sebelumnya saya menulis artikel ini bukan bermaksud mengajarkan anda untuk menjebol Password orang lain, Saya hanya bertujuan berbagi ilmu supaya kita berhati-hati dalam membuat Password dan melindungi Account anda.
Untuk Jebol Fassword Facebook Hack any email address, hack corporate email address, hack Hotmail password, Hack Yahoo password, hack Gmail, hack AOL, hack Comcast, hack Verizon, hack Lycos, hack MSN password,

Bagaimana tekhnik Mengutus atau Mengirim Keyloger Ke Komputer Korban
Bagaimana Hack Password  menggunakan keylogger dan Cara mengirimnya?
  1. Pertama-tama Download keylogger : Emissary Keylogger
    Dibutuhkan screenshot dari komputer korban dan mengirimnya ke gmail Anda bersama dengan log.
  2. Pastikan bahwa Anda memiliki Microsoft Net Framework. Terinstal pada Windows Anda. Anda dapat mendownloadnya dari www.microsoft.com/net/. Selain itu tidak akan bekerja.
  3. Ekstrak file menggunakan winrar atau zip lain / program unzip.
  4. Buka "Emissary.exe" Gambar nya  seperti ini:
  5. Sekarang, masukkan username dan password Gmail Anda di bidang masing-masing (Anda dapat membuat account gmail dan Anda akan menggunakan hanya untuk keylogging).
    Masukkan alamat email di mana Anda ingin menerima password facebook. Pilih nama untuk file server.exe. Anda dapat mengatur penghitung waktu yang Anda inginkan. Timer ini mengendalikan interval waktu antara dua log email.
  6. Pada bagian ( Pilihan )
    • Blok AV Situs: VirusScanning Blok Situs-situs Web pada komputer korban
    • Tambahkan ke Startup: Menambahkan untuk Startup melalui Registry
    • Anti: Anubis, BitDefender, Kaspersky, KeyScrambler, Malwarebytes, NOD32, Norman, OllyDbg, Outpost, Wireshark
    • Disable TaskManager: TaskManager Nonaktifkan korban pada PC
    • Nonaktifkan Regedit: Nonaktifkan Regedit pada PC korban
  7. Centang "Trojan Downloader" untuk Downloade dan Jalankan sebuah trojan pada PC korban. Anda juga dapat membuat pesan error palsu dan menakut-nakuti korban Anda, seperti:
  8. Setelah Anda selesai, klik pada "Build" dan Anda akan mendapatkan keylogger file server dibuat dalam direktori saat ini.
  9. Sekarang, untuk hack facebook password, Anda harus mengirim file ke server korban dan membuatnya menginstalnya pada komputer. Anda dapat menggunakan Binder, crypter atau Fake Hacking Software untuk mengikat server file ini dengan mengatakan apapun. Mp3 file sehingga setiap kali korban menjalankan file mp3, server secara otomatis terinstal di komputer tanpa pengetahuannya.
  10. Sekarang karena ini adalah file server.exe Anda tidak dapat mengirim melalui email. Hampir semua domain email memiliki kebijakan keamanan yang tidak memungkinkan pengiriman file exe.. Jadi untuk melakukan ini Anda perlu memampatkan file dengan WinRar atau meng-upload ke Free File Storage Domain, seperti Mediafire, Speedyshare, Ziddu.com, dll
  11. Setelah korban menjalankan file keylogger dikirim pada komputer, alat tersebut mencari untuk semua  password dan mengirimkan email yang berisi semua user-id dan password, seperti:
Sekarang Anda memiliki semua password email korban dalam kotak masuk Anda dan sekarang Anda bisa hack facebook account korban dengan mudah. Saya pribadi telah uji keylogger ini dan menemukannya bekerja 100%. Nikmati Hacking.
Agar Keyloger tidak terdeteksi sebagai Virus Oleh Komputer korban Silahkan dibungkus dengan BINDER baca disini Cara Sembunyikan Keyloger dengan BINDER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.