Cara-Cara Sederhana Dongkrak Gairah Bercinta (I)

Minggu, 22 April 2012

Share This Article On :
detail berita
Nikmatnya bercinta (Foto: Gettyimages)
STRES sering menjadi pemicu utama lemahnya gairah seks Anda dan pasangan. Segera atasi dengan cara-cara ini agar gairahnya tetap terpelihara.

Jangan remehkan hilangnya gairah seksual Anda karena hal tersebut dapat berdampak buruk bagi kehidupan rumah tangga. Mungkin, Anda menyangka hal ini akan kembali membaik seperti semula. Namun, ada baiknya jika Anda segera menyingkirkan stres dan memerbaiki hubungan dengan pasangan agar gelora bercinta kembali membara. Berikut ini caranya, seperti dilansir Working Mother.

Buat daftar keinginan Anda berdua


Pelajari tentang apa saja yang dapat membangkitkan gairah seksual bagi diri sendiri. Ceritakan pada pasangan apa yang Anda inginkan di ranjang. Jika ada gerakan atau posisi yang selama ini Anda inginkan namun belum pernah dipraktikkan, cobalah saat ada kesempatan.

Buat daftar kesenangan untuk pasangan


Setelah membuat daftar untuk diri sendiri, buat juga daftar kesenangan bagi pasangan. Bawa anak-anak tidur, kemudian ajak pasangan membersihkan sisa makan malam sehingga Anda memiliki waktu untuk berkomunikasi dan lebih dekat secara emosional.

Bermain


Ajaklah pasangan bermain golf dan berikan sebuah ciuman bagi pemenangnya. Hal ini akan mendekatkan Anda dan pasangan, sekaligus menyegarkan hubungan bersama.

Surat
cinta

Jelaskanlah alasan Anda jatuh cinta padanya dan Anda masih mencintainya hingga kini.

Sentuhan


Dalam satu pekan, luangkan waktu untuk menyentuh satu sama lain dengan kesepakatan tidak akan ada seks sementara waktu. Bayangkan apa yang Anda rasakan pada hari berikutnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.