Seberapa Penting Ukuran Mr P bagi Wanita?

Minggu, 22 April 2012

Share This Article On :
detail berita
Pasangan bercengkrama di tempat tidur (Foto: Gettyimages)
BAGI sebagian pria, ukuran Mr P sangat berpengaruh bagi rasa percaya dirinya. Dengan memiliki ukuran Mr P yang besar, pria merasa mampu memberikan kepuasan bagi sang wanita. Namun, apakah hal tersebut berlaku sama bagi wanita?

Pria yang terobsesi pada ukuran, pada dasarnya sama seperti wanita dengan ukuran payudaranya. Seorang marketing manajer Remanika Gosain (33) bercerita, "Saya dan pasangan telah mencoba berbagai cara untuk membangkitkan gairah di ranjang."

"Pada awalnya, dia sangat terpaku pada ukuran Mr P dan hal itu kadang berpengaruh pada kehidupan seksual kami. Butuh waktu bagi saya untuk menjelaskan bahwa ukuran tidaklah menjadi masalah bagi saya," tuturnya, seperti dilansir Idiva. Rupanya hal itu berhasil karena Remanika kini telah menikah lebih dari enam tahun.

Dr. Prakash Kothari, seorang seksolog berkata, "Secara psikologis, ukuran yang besar memang menarik. Namun ukuran Mr P tidak berhubungan dengan kenikmatan yang dirasakan wanita. Dua inci bagian terluar dari Miss V adalah area yang paling sensitif, sisanya empat inci ke dalam justru tidak sensitif sama sekali. Hal terpenting bagi pria adalah kesabaran dalam mencari area sensitif dan wanita akan mencapai kenikmatannya."

Wanita asal India, Vani Menon (29) bercerita bahwa dirinya pernah mengencani seorang pria dengan ukuran Mr P yang besar. "Dia berpikir bahwa ukurannya yang besar adalah berkah bagi wanita. Namun dia tidak tahu bahwa terkadang hal itu membuat rahim saya sakit," ungkapnya.

Sebuah studi yang dilakukan Masters & Johnson menemukan, bahwa bagi wanita Amerika, lebar lebih penting daripada panjang. Jika Mr P tidak cukup lebar, itu tidak dapat memberikan kenikmatan, namun selalu ada pengecualian.

"Ada sebagian wanita yang berpikir ukuran Mr P penting, namun itu biasanya bagi mereka yang menyukai seks yang agresif," kata Dr. Kothari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.