Tello: Barca Butuh Keajaiban

Minggu, 22 April 2012

Share This Article On :
Barcelona. (Foto: Getty Images)
Barcelona. (Foto: Getty Images)
BARCELONA – Penyerang Barcelona Christian Tello mengungkapkan bahwa timnya membutuhkan ‘keajaiban’ demi mempertahankan perburuan mahkota La Liga, menyusul kekalahan yang mereka derita saat menjamu Real Madrid.
 
Kemenangan Los Blancos di Camp Nou memperlebar 7 poin jarak mereka dari Blaugrana hanya dengan empat putaran tersisa. Tello menegaskan bahwa timnya tidak akan menyerah pada sisa pertandingan musim ini.
 
“Kejadian ini takkan terulang, kami akan terus berjuang. Masih ada empat pertandingan tersisa di La Liga, kami akan terus bertempur,” kata Tello seperti dilansir Gol TV, Minggu (22/4/2012).
 
Tello juga mengakui meski mendominasi jalannya pertandingan kala menjamu Madrid, Barcelona tidak menampilkan performa terbaiknya dalam duel bertajuk El Clasico tersebut.
 
“Kami selalu mencoba untuk bermain sebaik mungkin. Namun, ternyata Madrid datang dengan permainan hebat, mereka melakukannya dengan baik dan mencetak gol kemenangan dari serangan balik,” sambungnya.
 
Tello berharap agar timnya mampu bangkit saat menjamu Chelsea di Camp Nou pada leg kedua semi final Liga Champions. “Ini final lagi bagi kami!” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.