Kiat-Kiat Gapai Ereksi Sempurna (I)

Minggu, 22 April 2012

Share This Article On :

detail berita
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

KEKUATAN ereksi menjadi kunci penting untuk melewatkan sesi bercinta yang sempurna. Jika Anda kesulitan meraihnya, ikuti kiat-kiat ini.

Apakah Anda merasa malu tidak dapat memuaskan pasangan karena masalah ereksi? Ketika usia beranjak tua, maka ereksi akan sulit dilakukan. Anda pun bisa frustasi dengan gangguan tersebut.

Ereksi yang lemah memang dapat merenggangkan hubungan seksual sekaligus melukai harga diri Anda. Jadi, diperlukan tindakan preventif untuk mengatasi hal tersebut. Simak tip berikut, seperti dipaparkan Times of India.

Konsumsi makanan sehat

Perubahan sederhana dalam diet Anda dapat meningkatkan libido dan memberi ereksi lebih keras. Makanan seperti pisang, telur, kacang-kacangan, buah ara, cabai, bawang, dan anggur dapat meningkatkan kecakapan seksual Anda. Hindari juga junk food.

Latih Mr P Anda
 
Pria sehat selalu aktif secara seksual. Latihan adalah salah satu cara terbaik meningkatkan gairah seks Anda sebelum bercinta di ranjang. Untuk mengurangi stres karena kesulitan ereksi yang Anda alami, bantulah dengan meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh. Anda dapat melakukan latihan kegel yang merupakan aktivitas sempurna untuk kekuatan Mr P Anda.

Hindari merokok atau minum alkohol

Merokok dapat mengurangi sirkulasi darah dan hasil dalam kapasitas paru-paru pun berkurang. Imbasnya, hal ini dapat memengaruhi kemampuan Anda mendapatkan dan memertahankan ereksi. Sementara alkohol dapat menyebabkan mati rasa pada tubuh dan disfungsi ereksi sementara waktu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.