Jelang Barcelona vs Chelsea Drogba Belum Pasti Tampil di Camp Nou

Minggu, 22 April 2012

Share This Article On :
Drogba saat mencetak gol ke gawang Barca (Foto: Getty Images)
Drogba saat mencetak gol ke gawang Barca (Foto: Getty Images)
LONDON - Chelsea berpotensi tampil tanpa pahlawannya Didier Drogba saat bertandang ke markas Barcelona. Pelatih interim The Blues, Roberto Di Matteo mengabarkan bahwa sang pemain masih bergelut dengan cedera.

Drogba tampil sebagai pahlawan The Blues kala menjamu Barca pada leg pertama semi final Liga Champions di Stamford Bridge, tengah pekan lalu. Striker veteran Pantai Gading ini mencetak gol semata wayang yang mengantar Chelsea menang 1-0.

Namun, usai pertandingan, Drogba dikabarkan mengalami masalah pada lututnya. Bomber 34 tahun ini, bahkan harus absen saat The Blues bermain 0-0 dengan Arsenal pada laga derby London, malam tadi.

Ditanya soal kesiapan Drogba tampil di Camp Nou, Di Matteo belum bisa memberikan kepastian. Pelatih yang ditunjuk menggantikan Andre Villas Boas ini hanya menyatakan bahwa tim medis klub masih akan terus berupaya menyembuhkan cederanya.

“Kami harus mengamati kondisi pemain (Drogba) selama sepekan ini. Dia mengalami masalah pada lututnya, maka dari itu dia tidak bermain lawan Arsenal,” tutur Di Matteo dikutip Goal, Minggu (22/4/2012).

“Jadi, apakah dia akan tampil di Camo Nou atau tidak, semuanya tergantung pada perkembangan kondisi cederanya,” pungkasnya.

Jika memang pada akhirnya Drogba tak bisa bermain, maka Di Matteo tak punya pilihan selain memainkan Fernando Torres di lini depan. Kemungkinan, Torres akan kembali mendapat sokongan dari Daniel Sturridge dan Juan Mata seperti laga kontra Arsenal

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.