Cech: Hadapi Barca Butuh Konsentrasi Penuh

Minggu, 22 April 2012

Share This Article On :
John Terry. (Foto: Getty Images)
John Terry. (Foto: Getty Images)
LONDON – Usai mengalahkan Barcelona 1-0 di Stamford Bridge pada leg pertama Liga Champions, anak asuh Roberto Di Matteo akan pergi ke Camp Nou dengan kepercayaan cukup besar. Cech kemungkinan akan kembali dipercaya menjaga gawang Chelsea.
 
“Ini tidak mudah, sangat sulit untuk tetap fokus dan menjaga disiplin tanpa membuat kesalahan, tapi kami akan melakukannya,” kata Cech seperti dikutip Sky Sport,
 
“Sulit melawan Barca  dengan cara kami. Mereka mendikte permainan. Mereka menjaga bola dengan baik, sehingga mereka memiliki kendali permainan. Ketika Anda bermain melawan tim hebat, tidak akan mudah beradaptasi dengan cepat,” sambungnya.
 
Cech mengungkapkan bahwa sepak bola adalah tentang konsentrasi, fokus dan disiplin sepanjang pertandingan. Tidak memberi ruang bagi lawan juga merupakan salah satu faktor penting, sehingga peluang lawan mencetak gol akan minim.
 
Bertandang ke Camp Nou pekan depan, Chelsea akan kembali mengandalkan bek heroik John Terry, yang sempat mengalami rasa sakit akibat retak tulang rusuk untuk membantu, The Blues menggapai mahkota Liga Champions.
 
“Jika mungkin tiba-tiba dia [Terry] pergi, maka anda tahu apa penyebabnya. Namun, anda dapat melihat bagaimana ia ingin berada di lapangan sepanjang waktu. Terry melakukan segala sesuatunya sempurna,” puji Cech terhadap rekan setimnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.