Ukuran Vital Menjadi Perhatian Pria Melihat Wanita

Minggu, 22 April 2012

Share This Article On :
detail berita
Image : Corbis.com
TIDAK hanya wanita yang teliti dalam memerhatikan pria, ternyata pria pun melakukan hal yang sama. Seringkali wanita penasaran, apa sih yang ada dipikiran pria saat pertama kali melihat wanita?  
Pria tidak menyangkal bahwa mereka melihat fitur penampilan dari seorang wanita yang mereka sukai. Apa yang menarik pAndangan pria pada wanita tidak tertulis pada pakaian atau make up, mereka melihat lebih dari itu, dikutip dari Boldsky,
 
Jadi, jika Anda ingin mendapatkan perhatian maka Anda harus bermain dengan aturan mereka.

1. Nomor Vital: 36 .. 24 .. 36 ... Apakah itu angka-angka penting Anda, dalam arti pengukuran? Maka Anda sudah mengantongi apa yang pria lihat. Tidak dipungkiri bahwa pria tanpa perlu mengatakannya dia memikirkan tentang ukuran wanita di dalam pikirannya.

2. Rambut Anda. Rambut di kepala Anda adalah kartu truf yang sangat besar untuk mendapatkan perhatikan pria, tapi tidak pada rambut di tubuh Anda. Pria suka wanita dengan rambut panjang, hal ini diyakini bahwa pria menyukai wanita dengan rambut panjang, karena tAnda feminitas.

3. PAndangan Mata yang Dalam. Pria menyukai wanita dengan pandangan mata misterius karena merupakan tantangan bagi mereka untuk membuka misteri itu. Jika mata Anda dangkal maka Anda terlalu mudah baginya.

4. The Scent Of A Woman: Telah terbukti secara ilmiah bahwa ketika wanita tertarik pada seorang pria, mereka memancarkan aroma yang dapat dikenali oleh pria tersebut secara tidak sadar. Aroma parfum yang Anda pancarkan padanya telah dapat menarik perhatiannya.

5. Berpakaian untuk menarik perhatiannya: Bagaimana Anda berpakaian menjelaskan banyak mengenai Anda. Ini memberitahukan mereka dari mana Anda berada, kota metro atau kota kecil atau mungkin apa profesi Anda.

6. Tinggi badan atau Heels: Pria menyukai wanita yang mengenakan heels tetapi jika itu membuat Anda lebih tinggi dari si pria maka itu akan menjadi boomerang bagi si pria!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.