Kalahkan Barca, Buat Madrid Percaya Diri

Minggu, 22 April 2012

Share This Article On :
(Foto: Getty Images)
(Foto: Getty Images)
MADRID – Usai memetik kemenangan dalam duel El Clasico, centrocampista Real Madrid Mesut Ozil kini mengincar gelar La Liga dan Liga Champions. Sementara pada Kamis dini hari WIB, anak asuh Jose Mourinho akan berusaha mengembalikan défisit gol 2-1, saat menjamu Bayern Munich di Santiago Bernabeu.

Setelah mengalahkan Blaugrana, banyak media yang menggadang-gadang Madrid menjadi favorit juara Liga Champions musim ini. Namun, Ozil hanya menanggapi santai atas kemenangan timnya di Camp Nou.

“Kami sangat senang, kami bermain bagus dalam pertandingan yang sangat rumit. Namun, kami masih memiliki pertandingan penting melawan Bayern Munich pekan depan dan kami harus kembali lakukan yang terbaik untuk mencapai final,” aku Ozil seperti dilansir Goal, Minggu (22/4/2012).

“Kami masih harus menjalani empat pertandingan lagi di liga dan kami harus mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan agar kami memiliki peluang untuk meraih dua gelar musim ini,” sambungnya.

Sementara Sami Khedira yang sukses membuka skor di Katalunya, dalam 50 penampilannya bersama El Real mengaku puas dengan mencetak satu gol. “Saya sangat puas dapat mencetak gol bersejarah, tetapi kemenangan adalah yang terpenting. Semua tim melakukan pekerjaan dengan baik,” ujar Khedira.

“Sangat penting bagi kami untuk menang di Camp Nou. Ini adalah hari yang sempurna, kami memberikan perlawanan sulit selama 90 menit, kami bekerja keras,” ucapnya.

“Kami akan menghadapi Bayern Munich Rabu nanti, kami akan kembali melakukan yang terbaik untuk menang dan mencapai final. Jujur, kemenangan atas Barca membuat kita percaya diri!” tandasnya.
(fit)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.