Cara Dapatkan Uang dengan referal

Kamis, 22 Maret 2012

Share This Article On :
Cara Dapatkan Uang dengan referal. Ini untuk menambah penghasilan anda di dunia internet dengan memampaatkan situs downlinerefs.com situs ini sama dengan situs paid to sign up yaitu anda akan dibayar jika anda mendaftar link referal mereka dan melengkapi keinginan orang yang mau membayar. tetapi situs aku temukan berbeda, yaitu anda akan berupa kredit dan kredit itu bisa anda gunakan untuk merekrut referal baru dengan masa kontrak yang ditentukan. apakah masih belum paham dengan penjelasanku ? oke akan saya jelaskan dengan contoh di bawah ini:


jika anda memiliki kredit sebesar 1000 kredit, maka yang anda lakukan untuk mendapatkan referal yaitu daftarkan situs anda di downlinerefs (nama situsnya) dan lakukan kontrak untuk bergabung menjadi referal anda contoh: anda ingin memberikan 1000 kredit jika ia mau mendaftar ke referal anda dan mau mengklik iklan selama 30 hari.

banyak sekali fasilitas-fasilitas yang diberikan oleh downlinerefs untuk mendapatkan sebuah kredit yaitu :
1. anda akan diberikan kredit jika anda mengklik iklan (sistemnya sama seperti ptc)
2. anda akan diberikan kredit jika anda mendaftar situs referal yang disediakan untuk melakukan kontrak.
3. anda akan mendapatkan kredit jika anda dapat referal
4. jika anda pusing dengan cara diatas maka anda dapat melakukan secara instan untuk mendapatkan referal. mau tahuuuu ?. ya, yaitu dengan cara membeli kredit di pemilik situs downlinerefs.
oke itulah informasiku dan jika anda berminat untuk mendaftar, maka silakan gabung gratis dengan menklik banner dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.