Pertama Kali Lihat Pria, Wanita Perhatikan Enam Hal Ini

Kamis, 22 Maret 2012

Share This Article On :
detail berita
Pasangan sedang berkencan (Foto: Gettyimages)
WANITA menggunakan segenap perasaan ketika memerhatikan pria di hadapannya pertama kali. Inilah yang menjadikan mereka berkesan dari sapuan pandangan perdananya tersebut.

Kencan perdana selalu membuahkan kesan tersendiri bagi wanita. Inilah yang menjadi modal mereka  untuk memutuskan ketertarikan lebih lanjut pada pria yang dicintainya kelak. Lantas, apa saja yang menjadi perhatian utama wanita ketika bertemu pria. Times of India membeberkannya.


Humor

Wanita menyukai pria yang memiliki kemampuan untuk tertawa dan membuat lawan bicaranya turut larut di dalamnya. Ini menjadi bonus tersendiri.


Keyakinan

Wanita menyukai pria yang percaya diri dan menarik. Menurut Dr Sameer Malhotra, Head of psychiatry and psychotherapy department di Fortis Hospital di New Delhi, dalam beberapa menit pertemuan pertama kali, wanita akan melihat bagaimana kepercayaan diri pria terhadap dirinya. Setelah itu mereka akan menafsirkannya menjadi getaran yang larut dalam pikirannnya.

“Wanita memerhatikan bagaimana kejelasan dari diri pria mengenai hal-hal yang positif,” katanya.

Ketika mereka menemukan keyakinan dari sapuan pandangannya maka hal tersebut akan menjadi daya tarik untuknya.


Percakapan

Ketika pria memberikan kesan kuat dan mendalam soal percakapan yang dibangun maka wanita pun akan memiliki kesan tersendiri terhadap pria. Wanita dalam hal ini tidak mengharapkan pria yang memiliki kemampuan bicara tingkat tinggi namun pria pun perlu menarik perhatiannya lewat topik yang dilayangkannya sehingga membuat pembicaraan jadi menyenangkan.

“Secara ilmiah ketika wanita ingin mengetahui soal pria maka semakin menarik secara fisik sosoknya pun akan menempel dalam benaknya,” kata Dr Patzer.

Wanita mencari seseorang untuk mengikuti pembicaraannya. Karenanya jadilah menarik di hadapannya saat berbicara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.