Trik Baca Sikap Pria Saat di Ranjang

Kamis, 22 Maret 2012

Share This Article On :
detail berita
Nikmatinya bercinta (Foto: Gettyimages)
ANDA tidak akan berbagi perasaan atau mengungkapkan keinginannya di ranjang. Tapi Anda dapat dengan pintar melihatnya dari bahasa tubuhnya.

Tidak hanya wanita yang ingin merasakan kenikmatan di tempat tidur, Anda sebagai wanita pun harus dapat mengenal keinginan pria juga. Membaca apa yang diinginkan pria dapat membantu menjaga keharmonisan rumah tangga Anda, seperti dilansir IDiva.


Dia mengatur suasana hati

Jika pria yang menyapu kaki Anda lembut dan menyalakan lilin beraroma atau memainkan musik sensual, Anda beruntung. Seorang pria tahu persis membuat upaya untuk menetapkan irama romantis apa yang membuat Anda tertarik. Dia sensitif dan Anda dapat mengharapkan dia untuk menyenangkan Anda dengan banyak dimanjakan di tempat tidur. Dia adalah master sesi seks yang lembut dan sensitif. Jika Anda ingin hal yang liar, Anda mungkin harus mengambil alih suasana tersebut.



Dia memberi Anda pijat punggung

Anda adalah tipe pria penikmat visual. Sebuah pijatan sensual akan bekerja efektif dalam diri Anda untuk melanjutkan ke sesi berikutnya. Ini adalah pengalaman yang menyenangkan bagi Anda berdua. Ia telah menyerahkan diri dengan memanjakan bodi Anda, sementara di sisi lain juga membuat Anda merasa baik. Anda dapat membalas budi dengan cumbuan dan membelai dirinya untuk lebih menghangatkan suasana.



Dia berguling menjauh dari Anda

Pria mungkin fobia akan sebuah komitmen. Ketika dia mencoba menjauh dari Anda, pada dasarnya dia sedang menciptakan jarak yang lebih baik secara emosional dan fisik. Beri dia sedikit ruang untuk menjauhkannya dari keraguan. Dia mungkin ingin menikmati ruang dirinya sesaat atau mungkin hanya tidak tahu bagaimana untuk memberikan kedekatan yang Anda inginkan.



Dia memertahankan kontak mata selama bercinta

Pria tidak terlibat dalam foreplay, sentuhan, atau memertahankan kontak mata saat berhubungan seks dengan wanita yang membuat mereka tidak tertarik. Jika pria melihat ke mata Anda pada saat bercinta atau memberi Anda pandangan secara berani dengan senyum berlama-lama, artinya dia berusaha masuk ke dalam diri Anda dan menginginkan hubungan jangka panjang.



Dia lebih suka posisi wanita di atas

Dia menyukai ketika wanita mengambil kendali dalam posisi atas. Melihat Anda berperan cowgirl, hal tersebut sudah cukup membuatnya terbakar nafsu. Dia sangat menyukai untuk bersenang-senang, namun sangat bijaksana dan penuh perhatian. Baginya, menyenangkan melihat Anda merupakan prioritas dan itulah alasan dia lebih suka posisi ini, di mana memungkinkan Anda untuk mencapai orgasme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.