5 Charger Terunik di Dunia

Rabu, 11 April 2012

Share This Article On :
Jika bentuk charger ponsel selama ini hanya benda berwarna hitam dengan juntaian kabel, maka kini tidak lagi. Ada sejumlah charger unik dengan bentuk menarik, yang bisa jadi alternatif pilihan. Berikut 5 charger terunik di dunia:
 
1. Charger Kawaii Bear iPod
Dengan harga US$21,75 atau sekitar Rp 200 ribu, charger buatan Jepang ini memiliki bentuk menarik berupa babi terlentang berwarna pink. 

Charger Kawaii



2. Charger Solar Bra
Diproduksi oleh produsen pakaian dalam, Triumph International Japang Ltd, charger ini memanfaatkan tenaga matahari yang akan diolah untuk ponsel Anda. Yang menarik adalah charger ini hanya akan berfungsi jika bra ini dikenakan pengguna dan mati saat tidak  digunakan. Kelihatannya, charger bra ini cocok digunakan di pantai.
Charger Bra


3. Charger Toasty
Charger ini sangat mudah digunakan. Didesain oleh Hyun-A Ko, tipe ini digunakan dengan memasukkan iPod ke dalamnya, dan jika sudah penuh akan keluar sendiri seperti halnya roti bakar.
Charger Toasty


4. Charger Rubik’s Cube
Now you can play a Rubik`s cube for hours and get new energy resources bonus for your Mp3, mobile phone of iPod. When you play the cube, it saves the energy from your activity and saved it inside its internal lithium-ion battery. From the picture above, you know how to find the USB cable
Sekarang Anda dapat memainkan kubus rubik selama berjam-jam dan mendapatkan sumber energi baru untuk pemutar maupun iPod. Ketika Anda bermain rubik kubus, menghemat energi dari aktivitas Anda dan menyimpannya dalam baterai internal lithium ion-nya. Dari gambar di atas, Anda bisa melihat dimanaposisi port USB-nya.
Charger Rubik


5. Charger Solar Tree
Simpanlah charger ini di luar ruangan dan ini akan menyimpan energi dari matahari secara otomatis.Pohon ini memiliki 54 panel surya mini yang setiap panelnya bisa disesuaikan. Dengan charger ini, Anda tak perlu bingung, manakala semua energi mati. (**)
Charger Solar Tree

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.