5 Drummer Terbaik di Dunia

Rabu, 11 April 2012

Share This Article On :
Perkusi adalah salah satu alat musik ritmis tertua di dunia.Sesuai kemajuan zaman, salah satu perkembangan alat musik pukul tersebut adalah drum yang kini memiliki peran sentral dalam musik popular. Berikut adalah drummer terbaik sepanjang masa:

1. Stewart Copeland (The Police)
Ia lebih dikenal sebagai drummernya sebuah band pop-reggae dari Inggris, The Police. Namun sekarang ia lebih dikenal sebagai seorang komposer. Meski demikian, permainan drum-nya semakin kaya dan luas, sebagaimana ia dahulu memasukkan ke dalam musik The Police, yang secara dasar memainkan musik reggae dan new wave.

Stewart Copeland

2. John Bonham (Led Zeppelin)
Led Zeppelin-lah yang mengantarkannnya sebagai seorang drummer yang terkenal di kalangan pencinta musik rock. Ia dikenal sebagai drummer yang memiliki kecepatan, kekuatan, dan memiliki kaki kanan yang eksplosif.

John Bonham
3. Terry Bozzio (Frank Zappa)
Ia memulai karir sebagai drummer band pengiringnya Frank Zappa, dan rupanya dari Zappa ia banyak mendapatkan pengalaman berharga sebagai musisi drum. Ia mempelajari perkusi saat ia menjadi siswa di Sir Francis Drake High School and College of Marin.

Terry Bozzio

4. John Densmore (The Doors)
John Densmore bukan nama yang asing bagi mereka pencinta musik classic rock, ia adalah salah satu jiwa secara musical maupun kosmis dari band Amerika, The Doors. Meskipun ia lebih dikenal sebagai drummer rock, namun ia seringkali memasukkan unsur-unsur jazz dan etnis dalam permainan drumnya.

John Densmore

5. Lars Ulrich (Metallica)
Seorang pemuda Denmark yang menghentak scene musik metal dengan keahliannya memainkan drum. Ia dikenal dengan kecepatan, kekuatan, dan agresif, ia memenuhi semua kriteria yang diperlukan bagi sebuah scene musik metal. Satu yang unik dari pengalaman hidupnya, adalah semula ia meninggalkan Denmark dan tinggal di Amerika untuk menjadi seorang petenis. [**]

Lars Ulrich

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.