Waduh, Pria Ini Tidur di Peti Mayat Selama 23 Tahun!

Rabu, 11 April 2012

Share This Article On :
Zelli Rossi, pria asal Sao Paolo, Brasil, punya kebiasaan aneh, yakni tidur selama 23 tahun di sebuah peti mati sebagai bentuk menghormati temannya yang sudah meninggal sejak 1998 lalu.
Zelli Rossi (sumber:blogspot.com)

Awal kisah ini bermula dari perjanjian Zelli dan teman baiknya yang akan menggunakan peti mati jika salah satu dari mereka meninggal. Pada tahun 1983, Zelli terlibat kecelakaan serius dan dirawat empat bulan di rumah sakit. Temannya kemudian bersiap membeli peti mati dan bersiap menggunakannya. Ternyata, Zelli tetap hidup. Malah kemudian pada tahun 1988, teman Zelli kemudian meninggal dunia akibat sakit berkepanjangan.

Sebagai bentuk komitmennya, Zelli menepati janjinya dengan tidur di peti mati. Menariknya, sang istri malah mendukung kebiasaan tersebut. Bahkan setiap malamnya, istri Zelli merapihkan peti itu agar tidur sang suami nyenyak. Nah, kisah ini sendiri awalnya tidak akan terungkap. Ini bermula ketika cucu Zelli yang berusia 14 tahun menuliskan kisah ini di koran dinding sekolahnya. Ada-ada saja yah…. (**)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Media Pengetahuan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.